Resolusi 2020 Berdasarkan Zodiak, Gemini Siap Punya Peluang Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi perempuan menulis. shutterstock.com

Ilustrasi perempuan menulis. shutterstock.com

IKLAN


6. Gemini: Jelajahi Peluang Baru

Anda seorang pembelajar yang cepat, Gemini. Bahkan, Anda mungkin bangga dengan bakat Anda yang selalu datang kepada Anda secara alami. Sayangnya, Anda cenderung menikmati menjadi ikan besar di kolam kecil, dan harapan bahwa Anda akan selalu menemukan jalan pintas menuju kesuksesan dapat mencegah Anda mencoba sesuatu yang mengintimidasi Anda. Pada tahun 2020, Anda harus membuat titik memulai proyek yang sepenuhnya di luar ruang kemudi Anda.

7. Cancer: Belajar jadi orangtua untuk diri sendiri

Cancer tanda yang sensitif. Ketika ada masalah, Anda cenderung berlutut dan berteriak, "MENGAPA SAYA?" seolah-olah alam semesta berkonspirasi melawanmu. Berhenti mencari penghiburan di luar diri Anda pada tahun 2020. Anda harus mencoba melakukan ini dengan belas kasih untuk semua yang telah Anda lalui dan semua yang harus dinantikan, sekarang Anda tidak lagi bergantung pada siapa pun kecuali diri Anda sendiri untuk dukungan.

8. Leo: Bina Hubungan yang Sehat

Anda meninggalkan pola hubungan beracun di belakang, Leo. Anda sangat setia dan berkomitmen setelah Anda memutuskan untuk mencintai seseorang. Beberapa bahkan mungkin mengatakan Anda setia pada suatu kesalahan, karena Anda memiliki kecenderungan untuk tetap berada dalam hubungan yang telah lama melampaui tanggal kedaluwarsanya.. Hanya orang yang benar-benar berharga yang cukup beruntung untuk memiliki ruang di hati Anda.

9. Virgo: Lepaskan Resolusi

Zodiak virgo selalu begitu sibuk memperbaiki dan menyelaraskan diri mereka sendiri. Coba berhenti menawarkan kritik kepada orang lain, tetapi karena Anda menghabiskan banyak waktu mengkritik diri sendiri, Anda jujur berpikir sedang membantu. Akan menarik untuk melihat apa yang terjadi pada hubungan interpersonal Anda ketika benar-benar melepaskan kebiasaan ini.

10. Libra: Temukan Keindahan Dalam Ketidaksempurnaan

Anda terlalu banyak menekan diri sendiri untuk memperbaikinya pertama kali, Ahentikan diri Anda bahkan sebelum mulai. Biarkan diri Anda untuk membuat tanpa begitu kritis terhadap kreasi Anda. Akan selalu ada ruang untuk kritik di kemudian hari. Seni tidak berkembang di lingkungan negatif. Ia menginginkan cahaya, cinta, dan keterbukaan.

11. Scorpio: Buat Rumah yang Indah

Habiskan tahun 2020 untuk memelihara kehidupan rumah yang layak Anda dapatkan. Baik itu dengan membentuk kebiasaan organisasi, mendesain ulang, menghubungkan kembali dengan keluarga Anda, atau pindah ke ruang baru, 2020 adalah tahun di mana Anda memiliki rumah yang memancarkan energi Anda. Anda adalah tanda zodiak yang sangat transformatif, sehingga Anda dapat mengubah bayangan menjadi cahaya paling terang.

12. Sagitarius: Belajar Dari Orang Lain

Cara Anda dapat berbicara tentang apa pun dan terlibat dengan siapa pun adalah karisma yang terbaik. Sementara semua orang belajar banyak dari Anda, mudah bagi Anda untuk lupa bahwa Anda dapat (dan harus) belajar dari orang lain. Habiskan tahun 2020 belajar kapan untuk mendengarkan daripada berbicara. Dan jangan hanya menunggu giliran Anda untuk berbicara; benar-benar mendengarkan dan menempatkan diri Anda pada posisi orang lain. Anda akan terkejut dengan bagaimana perspektif Anda sendiri dapat berubah ketika Anda membiarkan diri Anda benar-benar dipengaruhi oleh perspektif orang lain.

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."