Tahun Baru 2020, Taurus dan 3 Zodiak Ini Betah Menjomblo

Ilustrasi wanita jomblo. shutterstock.com

zodiak

Tahun Baru 2020, Taurus dan 3 Zodiak Ini Betah Menjomblo

Kamis, 2 Januari 2020 09:40 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat sejumlah orang mulai sibuk mencari pasangan, empat zodiak ini merasa nyaman hidup sendiri alias menjomblo. Tapi itu bukan berarti hidup mereka menyedihkan. Mereka punya alasan untuk menjalani kehidupan lajang yang menyenangkan.

Leo, Sagitarius, Taurus, dan Pisces yang punya alasan mengapa masih nyaman hidup melajang di tahun baru 2020 . Berikut prediksi yang dilansir dari laman Horoscope, Rabu, 1 Januari 2020.

1. Sagitarius

Menjalani kehidupan lajang bisa jadi menyenangkan bagi Anda, Sagitarius, karena tidak sering merasa kesepian. Anda memiliki banyak teman yang berada di mana pun. Anda punya karakter yang suka tetap berteman dengan siapa pun termasuk mantan Anda.

Ketika Mars yang bersemangat agresif memasuki tanda santai Anda pada awal Januari, tindakan Anda dimotivasi oleh cita-cita, dan Anda tidak sedang mencari sesuatu yang bersifat jangka panjang atau rutin. 

Anda mendambakan rangsangan romantis. Meskipun Anda mengingat cinta masa lalu dengan kenangan yang menyenangkan, Anda siap untuk beralih pasangan lain.

Anda tidak sering menyesali pengalaman apa pun, meskipun pengalaman itu mungkin tidak ideal. Jika Anda tidak mengalami patah hati karena putus cinta di masa lalu, Anda tidak akan menjadi orang seperti yang sekarang.

2. Taurus

Taurus termasuk tipikal yang mencintai kebebasan. Di tahun baru 2020, Taurus masih nyaman dengan kesendirian. Bisa dikatakan lebih nyaman dengan memiliki mitra atau rekan kerja yang sama-sama bisa diandalkan.

Bagi Taurus, kriteria pasangan sempurna yang menarik perhatian terlebih dahulu, tetapi Anda tidak akan puas jika si dia tidak dapat menarik dengan cara lain.

Taurus masih di bawah bayang-bayang rasa sakit hati yang menyertai perpisahan. Apakah Anda benar-benar ingin melewati semua itu lagi? Anda punya kesempatan untuk beristirahat. Alih-alih membuka diri terhadap rasa sakit yang sudah Anda alami, Taurus memilih istirahat dulu.

Pada pertengahan Oktober, Taurus diprediksi memiliki peluang bagus untuk memasuki hubungan yang seimbang dan dewasa jika itu yang Anda cari. Anda lebih mudah beradaptasi sekarang dan bersedia bekerja dengan orang yang tepat.

3. Leo

Jadikan "bersenang-senang" kata kunci Anda untuk cinta pada 2020. Selama beberapa hari pertama Januari ada sesuatu yang menarik terjadi. Hubungan yang dimulai sekarang mungkin berumur pendek, tetapi ke depan akan menyala terang meskipun harapan tinggi mempersulit Anda menemukan seseorang yang memenuhi standar.

Pada akhir Juli, kepribadian menyenangkan Anda akan disorot sehingga ada peluang agar menarik orang. Saat bakat Anda dipamerkan, Anda akan mustahil untuk ditolak. 

Lalu di pertengahan Agustus imajinasi akan membantu Anda memikirkan cara-cara baru untuk meningkatkan kehidupan kencan. Hidup terasa lebih kaya dan penuh warna sekarang, dan Anda mungkin benar-benar ingin mengalaminya dengan seseorang di sisi Anda. Bertemu dengan lajang lain lebih mudah dalam lingkungan yang ringan dan menyenangkan.

4. Pisces

Apakah Anda mau mengambil risiko untuk menemukan cinta sejati tahun 2020? Kehidupan cinta Pisces mendapat dorongan baru pada akhir Februari, karena menemukan Anda dalam keadaan kontemplatif setelah apa yang mungkin telah menjadi gejolak beberapa minggu terakhir.

Bulan baru ini membantu Anda melihat sisi positif dari cinta, serta kesamaan yang mengikat Anda dengan para lajang lainnya. Ini adalah waktu yang sangat ideal bagi Pisces untuk menemukan cinta sejati. Akankah seseorang yang berjalan ke dalam hidup Anda sekarang? Sangat mungkin.

Pada awal Agustus, ada yang membuat emosional Anda tidak merasa nyaman. Meskipun Anda masih malu-malu Anda merasa termotivasi untuk menemukan seseorang untuk berbagi kehidupan, yang mungkin ada risikonya sedikit.

Anda mencari keamanan dan koneksi emosional yang kuat. Anda tahu cara menggunakan semua sumber daya Anda, terutama media sosial, untuk mencari tahu apa yang ingin Anda ketahui. Jangan menggunakan informasi itu dengan cara yang salah. Tidak terlalu agresif atau obsesif adalah cara terbaik untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

EKA WAHYU PRAMITA