Resolusi 2020 Berdasarkan Zodiak, Gemini Siap Punya Peluang Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi perempuan menulis. shutterstock.com

Ilustrasi perempuan menulis. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak orang membuat resolusi setiap momen pergantian tahun datag. Jika Anda belum sempat membuat resolusi 2020, Anda bisa membuatnya berdasarkan karakter zodiak. Setiap zodiak akan memiliki peluang yang positif dan menantang di tahun 2020 ini. 

Tahun 2020 adalah tahun Saturnus - planet karma, pembatasan, dan cobaan - memasuki Aquarius duniawi dan kemanusiaan. Pada 21 Maret, Saturnus melakukan transisi, transit ini mengubah fokus dari bekerja menuju kesuksesan pribadi Anda sendiri untuk menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik untuk semua orang.

Berikut ini resolusi untuk setiap zodiak seperti dilansir dari laman Elite Daily. 

1. Capricorn: Ubah Sikap Anda Tentang Kelimpahan

Capricorn, Anda adalah tanda yang sangat peduli dengan uang sehingga Anda sering gagal untuk melihat bagaimana kelimpahan mengungkapkan dirinya dalam begitu banyak cara lain. Sebenarnya, uang hanyalah salah satu cara kelimpahan muncul dalam hidup Anda.

2. Aquarius: Ucapkan Kebenaran Anda

Anda adalah tanda zodiak yang berorientasi komunitas, Aquarius. Anda selalu memilih untuk menempatkan kebutuhan orang lain di hadapan Anda. Namun,  Anda tidak selalu harus melakukan apa yang menurut Anda benar. Terkadang, Anda harus melakukan apa yang disukai dan nyatakan apa yang sebenarnya ddirasakan.

3. Pisces: Atasi Ketakutan Anda

Pisces, Anda adalah tanda yang sangat spiritual, dan Anda memiliki kemampuan yang lebih besar daripada rata-rata untuk mengubah realitas Anda menggunakan kekuatan pikiran karena Anda memahami kekuatan yang dimiliki keyakinan dalam menciptakan realitas. Gunakan kekuatan itu untuk menarik apa pun yang Anda inginkan tahun ini tanpa menilai alternatifnya.

Dengan kata lain, ketika sesuatu terjadi yang tidak dsukai, alih-alih mengatakan, "Itu mengerikan!" Anda dapat memilih untuk tetap netral tentang hal itu. Itu akan menjaga kepositifan Anda sepanjang tahun. Ingat, kegagalan hanya terjadi ketika Anda menyerah pada niat tertentu. Selama Anda mempertahankan niat Anda,  Anda tidak gagal. Anda hanya menikmati perjalanan.

4. Aries: Berikan Contoh Positif
Gairah Anda sangat kuat, Aries. Cara Anda mengejar apa yang Anda inginkan adalah hal yang terbaik. Itu sebabnya tidak ada yang meragukan Anda ketika memutuskan sesuatu. Terkadang, Anda bahkan rela menyisihkan nilai-nilai demi ambisi Anda, tetapi ini selalu membuat Anda merasa hampa di kemudian hari. Sebaliknya, tetap setia pada visi Anda untuk dunia yang lebih baik. Menang bukanlah yang penting; tapi menjadi pemain tim. Bagikan hasrat itu dengan orang lain dan itu akan memberi Anda rasa prestasi yang lebih dalam daripada kemenangan yang pernah ada.

5. Taurus: Lakukan Saja

Taurus memiliki aturan untuk melakukan sesuatu, sehingga Anda cenderung menunggu motivasi untuk memulai sebelum mengambil langka. Yang benar adalah, jika Anda menggerakkan otot, Anda dapat mengubah pikiran Anda. Jadi, alih-alih menunggu sampai Anda merasa ingin melakukan sesuatu, ini akan menjadi tahun di mana Anda melakukan sesuatu terlepas dari apakah Anda merasa menyukainya, selama itu adalah sesuatu yang masuk akal bagi Anda.

Selanjutnya Gemini waktunya jelajahi peluang baru

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."