4 Zodiak Ini Berpeluang Dapat Pasangan di Tahun Baru 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di momen tahun baru, sejumlah orang menguntai asa lepas dari kesendirian dan memiliki pasangan. Bila itu salah satu harapan Anda, besar kemungkinan itu akan terwujud. Seorang astrolog profesional Molly Cardinal mengatakan bahwa tahun baru akan membuat mimpi percintaan menjadi kenyataan untuk empat zodiak berikut. Penasaran siapa saja yang akan mendapat status baru di tahun 2020? Semoga kamu termasuk di dalamnya.

Mengutip laman Bustle, berikut empat zodiak yang berpeluang mendapatkan pasangan di tahun baru 2020

1. Aries

Aries telah lama sendiri lantaran terlalu fokus pada pekerjaan dan aktivitas. Namun menurut Cardinal, 2020 akan menjadi tahun yang menggembirakan karena mereka tak lagi menjomblo dan bisa mulai merasakan semangat dari pasangan saat bertugas.

Meski demikian, dibutuhkan usaha untuk mendapatkan pasangan. Contohnya dengan lebih terbuka kepada orang yang memiliki ketertarikan padanya. “Hapus pembahasan yang rumit. Coba mulai mencari hal-hal yang lebih mengarah ke sisi perhatian untuknya,” kata Cardinal.

2. Virgo

Virgo adalah sosok perasa. Tak heran, mereka sering mudah jatuh hati, padahal belum tentu orang lain benar-benar menyukainya. Namun, tahun 2020 bisa menjadi pintu keluar dari Pemberi Harapan Palsu atau PHP yang sering dirasakan.

Kuncinya adalah teruslah bersosialisasi dengan orang baru. Hilangkan rasa ‘baper’ untuk sementara waktu. “Jika dia benar-benar menyukai Anda, dia akan berjuang dan menunjukkannya. Jangan langsung jatuh hati bila belum pasti,” Cardinal menjelaskan.

3. Sagitarius

Tahun 2020 adalah jawaban dari semua keluh kesah Sagitarius tentang percintaan. Sebab, Cardinal mengatakan bahwa mereka akhirnya akan menemukan sosok yang benar-benar baik dan bahkan nantinya bisa dijadikan pasangan hidup sampai maut memisahkan.

“Tidak perlu menunggu lama. Jika kalian yakin, kalian akan memiliki hubungan cinta yang bahagia sampai menikah,” tutur Cardinal.

4. Aquarius

Aquarius mungkin dikenal pendiam dan sulit terbuka dengan orang lain. Padahal di satu sisi, mereka juga ingin memiliki pasangan. Namun Cardinal mengatakan bahwa tahun 2020 akan membawa keberuntungan dari segi percintaan.

Jika benar-benar ingin memiliki pasangan, Aquarius pun harus berusaha dengan cara sedikit terbuka. “Manfaatkan waktu saat bertemu dengan orang baru. Jangan terus menutup diri,” tukas Cardinal.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | BUSTLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."