Gaun Blazer PVC Mengilap Rose Blackpink di Paris Fashion Week

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rose Blackpink saat menghadiri fashion show Saint Laurent di Paris Fashion Week 2020, Senin 24 September 2019. (Vogue/Andrea Adriani/Gorunway.com)

Rose Blackpink saat menghadiri fashion show Saint Laurent di Paris Fashion Week 2020, Senin 24 September 2019. (Vogue/Andrea Adriani/Gorunway.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai pekan mode di New York, London, dan Milan, kini giliran Paris Fashion Week yang berlangsung dari 23 September 2019 hingga 1 Oktober 2019. Beragam rumah mode dunia telah memamerkan koleksinya untuk musim Spring/Summer 2020, salah satunya Yves Saint Laurent atau YSL. Rumah mode asal Paris ini menghelat pagelaran mode di ruangan terbuka dengan latar belakang Menara Eiffel. Meskipun sempat diguyur cuaca hujan, pertunjukkan tetap berjalan dengan deretan lampu sorot yang menerangi langit malam Paris. Salah satu tamu selebriti yang hadir di fashion show ini adalah Rose Blackpink.

Salah satu personil girlband Blackpink ini duduk di barisan depan atau front row bersama aktris Charlotte Gainsbourg dan aktris Catherine Deneuve, seperti dikutip dari laman Vogue. Di debut pertamanya menghadiri pekan mode dunia, Rose disambut hangat oleh Direktur Kreatif Yves Saint Laurent Anthony Vaccarello. Selain mendapatkan kartu tulisan tangan Anthony di hotel tempatnya menginap, Rose juga sempat berfoto dengannya usai show seperti dilansir dari laman Blackpink Update.

Rose Blackpink saat menghadiri fashion show Saint Laurent di Paris Fashion Week 2020, Senin 24 September 2019. (Instagram@ roses_are_rosie)

Penampilan Rose malam itu memikat mata dengan gaun blazer potongan pendek berbahan PVC nan mengilap. Melansir laman Paper Mag, gaun hitam double breasted yang dipakainya juga memiliki aksen bantalan bahu yang tinggi. Ia juga nampak menjinjing tas hitam kulit dengan logo YSL. Untuk alas kaki, penyanyi 22 tahun ini mengenakan sepatu hitam hak tinggi dengan detail ankle strap.

Tatanan rambutnya pun simpel hanya digerai dan belah tengah. Tema makeup flawless Rose Blackpink hanya memancarkan warna lipstik merah muda lembut dengan sentuhan sedikit glossy dan riasan mata cat eyes minimalis.

Rose Blackpink di bandara Incheon, Korea Selatan menuju Paris. (Instagram@roses_are_rosie)

Dua hari sebelum show YSL di Paris Fashion Week, Rose berangkat dari Korea Selatan dengan airport style serba YSL. Mengulik dari Instagram pribadinya, ia tampil mengenakan crop top hitam dipadu luaran jaket twill warna cokelat muda. Untuk bawahannya, ia memakai celana jins hitam bentuk skinny. Alas kaki yang dipilihnya ialah sneakers putih bertali. Penyanyi kelahiran Auckland, Selandia Baru, ini memakai tas selempang hitam.

Rose bukan satu-satunya anggota Blackpink yang menghadiri pekan mode di bulan September ini. Jisoo Blackpink juga turut menonton fashion show Burberry di London Fashion Week. Ia terlihat duduk di barisan depan juga bersama penyanyi Dua Lipa, model Anward Hadid, dan penyanyi Rosalia.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."