Luna Maya Mengaku Jomblo dan Sedang Mencari Gelombang Cinta

Luna Maya saat menghadiri peluncuran merek fashion Emmara, di Jakarta, Senin 18 November 2019. TEMPO/Eka Wahyu Paramita

cinta

Luna Maya Mengaku Jomblo dan Sedang Mencari Gelombang Cinta

Jumat, 20 Desember 2019 11:54 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kisah cinta aktris Luna Maya selalu mengundang penasaran publik sekaligus penggemarnya. Setelah putus dari pengusaha Reino Barack yang kini menjadi suami Syahrini, belum terdengar pasti kekasih hati baru Luna Maya. Sosok pria yang marak terdengar, ia dekat dengan pengusaha asal Malaysia Nasimuddin, lalu pria asal Jepang.

Saat menjadi pengisi acara di acara bincang-bincang Ini Bukan Empat Mata di Trans7 pada Kamis 19 Desember 2019, Luna Maya mengaku jomblo saat ditanya pemandu acara, Tukul Arwana.

“Apakah nanti akan menikah lagi di Italia?” tanya Tukul Arwana.

Aktris berusia 36 tahun itu menjawab, “Lagi? Kapan saya pernah menikah? Kan, masih jomblo. Masih sendiri. Ke mana aja sih, mas.”

Sembari berkelakar, Tukul mengajukan pertanyaan, “Luna Maya mau enggak sama saya.” Pertanyaan itu pun dijawab dengan gelak tawa para penonton dan narasumber lainnya.

Luna Maya pun merespons, “Mang mas Tukul belum ada pengganti?”

Tukul lalu merespons, “Banyak sih bidadari yang menghampiri saya. Tetapi saya mencari yang nge-klik, senyawa, yang chemistry, dan satu gelombang.”

Luna Maya lalu menimpali, “Nah, saya juga mencari seperti itu yang satu gelombang dengan saya.”

Tukul kembali bercanda, “Mang Luna enggak satu gelombang sama saya?”

Aktris kelahiran Bali itu pun merespons dengan candaan pula, “Kalau saya nyarinya gelombang cinta, mas Tukul carinya gelombang tsunami.”