Kiat Jennie Blackpink Selalu Tampil Modis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennie Blackpink di fashion show Chanel, Paris Fashion Week. Instagram/@chanelofficial

Jennie Blackpink di fashion show Chanel, Paris Fashion Week. Instagram/@chanelofficial

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Fashion merupakan citra yang melekat pada diri keempat personel grup perempuan K-Pop, Blackpink. Mereka memiliki ciri khas busana masing-masing dan tetap up to date dalam setiap kesempatan. Tak heran, jika beberapa di antara mereka terpilih menjadi duta merek rumah mode ternama. Salah satunya, Jennie Blackpink yang menjadi duta merek Chanel sejak tahun lalu. Ia juga kerap menghadiri acara fashion show Chanel.

Saat tampil di fashion show Chanel dalam rangkaian Paris Fashion Week baru-baru ini, Jennie Blackpink menjadi pusat perhatian publik. Ia bergaya kasual chic dengan mengenakan crop top beraksen pita besar, celana jeans, luaran berwarna ungu, strapy heels putih dan hand bag mini Chanel berwarna ungu.

Jennie Blackpink. Instagram.com/@jennierubyjane

Jennie Blackpink mengatakan bahwa ia ikut terlibat dalam setiap pemilihan busana untuk video musik atau konser. Meski begitu ada kalanya dia memiliki ide gaya yang belum pernah di lakukan sebelumnya dan tidak terbiasa dengannya. Saat itulah stylist-nya membantunya menjelajahi tren mode.

“Terkadang itu adalah sesuatu yang belum pernah saya coba. Atau, saya tidak tahu harus pergi ke mana. Jadi, stylist saya akan membantu saya,” ujarnya seperti dilansir dari laman Koreaboo.

Jennie Blackpink di fashion show Chanel, Paris Fashion Week 2019. Instagram/@jennierubyjane

Dalam kesempatan lain, Jennie mengaku tahu persis bagaimana ia ingin menata penampilannya, terutama untuk promosi solonya. Ia sering memiliki pandangan tentang bagaimana seharusnya terlihat dan akan mengirim foto-foto kepada stylist tentang apa yang ada dalam pikirannya, menanyakan pendapatnya tentang bagaimana tampilannya.

“Mengenai proyek solo saya, saya memiliki visi besar untuk itu. Jadi, saya akan mengirim barang-barang ke stylist sepanjang waktu,” tukas perempuan 23 tahun itu. Setiap kali muncul di depan publik, ia memang tidak pernah gagal tampil menjadi seorang fashionista.

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."