Fashion Mulan Jameela Saat Jemput Ahmad Dhani, Khimar Ungu Muda

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela berfoto setelah Dhani keluar dari LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin, 30 Desember 2019. Instagram

kecantikan

Fashion Mulan Jameela Saat Jemput Ahmad Dhani, Khimar Ungu Muda

Senin, 30 Desember 2019 18:05 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaAhmad Dhani bebas dari penjara hari ini, Senin 30 Desember 2019 pukul 09.30 WIB. Pengadilan Negeri Surabaya memvonis satu tahun penjara kepada Dhani, Selasa, 11 Juni 2019.

Suami dari anggota DPR Mulan Jameela, ini terbukti melanggar Undang-Undang Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Dhani menyebarkan konten penghinaan yang membuat orang lain tersinggung, terutama dengan penyebutan kata idiot.

Sebelum majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya menjatuhkan hukuman, Ahmad Dhani juga terjerat perkara di Jakarta. Pada 28 Januari 2019, Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis 1,5 tahun penjara dalam perkara ujaran kebencian.

Dalam unggahan Instagram Mulan Jameela terlihat ia berpose akrab dengan suaminya dengan latar belakang tulisan Rumah Tahanan Negara Klas I Cipinang.

“Alhamdulillah ya Allah.. Ayo kita pulang ke rumah suamiku sayang Mama dan anak2 udah nunggu,” tulis Mulan di keterangan foto yang diunggah pada Senin, 30 Desember 2019. 

Dalam unggahan itu, ibu lima anak ini terlihat tersenyum dan tampil simpel. Ia tampak mengenakan khimar ungu muda dengan ciput warna senada. Gamis putih yang dipakainya berwarna putih motif kotak-kotak. Terlihat pula tas warna biru muda yang disangkutkan pada bahunya.

Di sebelah kanannya terlihat Ahamad Dhani tampil serba hitam. Ayah lima anak ini tampak mengenakan peci hitam dan kaus warna hitam pula. Di bagian depan kausnya terdapat gambar Jenderal Sudirman. Untuk bawahannya, ia mengenakan celana warna hitam.

Tangan kiri Ahmad Dhani terlihat merangkul bahu Mulan Jameela dan tangan kanannya dimasukkan ke dalam kantung celananya.

Unggahan Mulan Jameela ini juga banyak menerima respons dari rekan dan sahabat.

“Alhamdulillah, sehat selalu mas @ahmaddhaniofficial ditunggu karya-karya masterpiecenya,” tulis Ifan Seventeen.

Ummi Pipik merespons dengan kalimat, “Alhamdulillah neng soleha , kesabaran kalian teruji oleh Allah , sakinah bersama ya neng.”

Sementara itu, Asmanadia menuliskan,”Alhamdulillah.”

SILVY RIANA PUTRI | ADAM PRIREZA