Leo dan 3 Zodiak Ini Sulit Dapat Pasangan di Tahun 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita jomblo. shutterstock.com

Ilustrasi wanita jomblo. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dua hari lagi, kita akan memasuki tahun baru 2020. Tentu berbagai resolusi hidup untuk terus menjadi lebih baik ingin dicapai. Sayangnya dari segi percintaan, ada beberapa zodiak yang diprediksi sulit mendapat pasangan di tahun mendatang.

Melansir laman Times of India dan Wise Horoscope, berikut adalah empat zodiak yang dilanda kesendirian pada 2020 karena sulit dapat pasangan. Apakah zodiak Anda termasuk?

1. Aquarius

Ada kemungkinan bahwa tahun 2020 akan dimulai oleh Aquarius dengan jalan yang salah. Ini membuat Anda mempertanyakan cinta dan arti kasih sayang dalam hidup Anda. Periode dari pertengahan Mei hingga akhir Juni mungkin juga akan menimbulkan beberapa tantangan besar bagi kehidupan percintaan Anda.

2. Gemini

Nasib percintaan kurang baik pertama dialami oleh Gemini. Dengan sikap yang cuek, kurang memperhatikan sesama dan arogan bisa menjadi pemicu Anda sulit mendapatkan pasangan. Beberapa bulan di awal juga mengindikasikan pasang surut cinta.

Jika Anda tetap berharap memiliki pacar, coba ubah sikap dan peruntungan bisa datang pada bulan Agustus.

3. Leo

Sebenarnya, Leo sangat beruntung di tahun 2019. Sayangnya untuk tahun mendatang, pemilik zodiak ini harus mengalami kesulitan dalam hal percintaan. Usaha yang keras akan sangat dibutuhkan untuk meluluhkan hati sang pujaan.

Salah satu saran yang ampuh untuk Leo adalah 'jika Anda ingin merayu orang yang disukai, Anda harus memilih kata dengan hati-hati'.

4. Sagitarius

2020 adalah tahun terberat bagi pemilik zodiak Sagitarius. Sebab, Anda akan mengawali tahun dengan lambat. Bahkan, mungkin ada sedikit kekecewaan karena tidak akan ada perubahan luar biasa dalam status lajang Anda. Rasa sedih dan trauma karena harapan palsu juga akan dihadapi.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | TIMESOFINDIA | WISEHOROSCOPE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."