4 Zodiak Ini Lama Move On Usai Putus Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi putus cinta. shutterstock.com

Ilustrasi putus cinta. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi beberapa orang butuh waktu move on usai putus cinta. Ada yang mengaktifkan kembali akun Tinder mereka dalam waktu satu jam setelah putus, sementara yang lain membutuhkan setidaknya satu tahun sebelum mereka berpikir tentang berkencan lagi. Seperti beberapa zodiak yang merasa paling menyedihkan setelah putus cinta.

Pakar perilaku dan hubungan Dr. Patrick Wanis mengatakan semua orang pulih dari putus cinta dengan waktu mereka sendiri. "Proses berduka tidak linear dan tidak statis," jelasnya.

"Kamu tidak pergi dari langkah ini langsung ke langkah itu. Kamu mungkin melangkah tiga langkah maju dan kembali dua langkah. Setiap orang akan melewatinya dengan cara mereka sendiri. Tidak ada batas waktu tertentu untuk berduka."

Melansir laman Elite Daily, berikut empat zodiak yang patah hatinya cenderung paling parah

1. Pisces

Zodiak Pisces ingin mencintai dan dicintai sebagai imbalannya. Tanda air ini tidak menunjukkan pengekangan dalam hal menunjukkan kasih sayang, dan sebagai hasilnya, mereka yang lahir di bawah Pisces merasa sangat tersengat ketika perasaan mereka tidak sepenuhnya dibalas.

Para idealis ini melihat dari kenyataan ketika mereka berada dalam suatu hubungan, jadi putus cinta cenderung merasa benar-benar tak terduga dan bahkan lebih dahsyat. Bagi Pisces, akhir dari suatu hubungan tampaknya seperti akhir dari dunia - sampai mereka jatuh cinta pada seseorang yang baru, tentu saja.

2. Taurus

Meskipun tanda ini menikmati waktu sendirian, sulit bagi seorang Taurus untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan lajang setelah berada dalam suatu hubungan, dan kehilangan pasangan terasa seperti kehilangan bagian dari diri mereka sendiri.

Karena seorang Taurus juga membutuhkan keamanan dan stabilitas, perpisahan adalah gangguan yang menghancurkan kehidupan mereka, dan butuh waktu lebih lama daripada kebanyakan zodiak untuk menyembuhkan diri.

3. Cancer

Seperti sesama tanda air mereka Pisces, Cancer pada dasarnya hidup di ambang air mata. Daripada melihat ke masa depan, seorang Cancer cenderung memikirkan masa lalu, yang membuat mereka sulit untuk melanjutkan hidup.

Mereka terus-menerus mengingat kembali kenangan baik dan buruk. Setelah putus, mereka akan menghabiskan banyak waktu untuk melihat foto-foto lama dan membaca ulang pesan teks, hingga mencoba memutuskan kapan hubungan itu memburuk.

4. Scorpio

Meskipun Pisces dan Cancer cenderung menginginkan akhir dongeng, Scorpio menginginkan hubungan cinta yang penuh gairah, tetapi seperti tanda air lainnya, Scorpio tidak tahu arti kata "menahan diri."

Scorpio sering kali tampak lebih gila daripada sedih setelah putus cinta, tetapi itu hanyalah cara bagi Scorpio untuk melindungi hati mereka yang lembut dan mudah rapuh.

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."