Beda Gaya Najwa Shihab dan Irish Bella Saat Umrah: Khimar dan Mukena

(ketiga dari kiri) Najwa Shihab dan keluarga tengah menjalani ibadah umrah. Instagram.com/@najwashihab

kecantikan

Beda Gaya Najwa Shihab dan Irish Bella Saat Umrah: Khimar dan Mukena

Minggu, 29 Desember 2019 16:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

Menjelang akhir tahun 2019, sejumlah selebriti bertolak ke berbagai negara untuk menikmati liburan bersama keluarga. Ada yang memilih mengelilingi sejumlah negara di benua biru, negeri ginseng Korea Selatan hingga Amerika Serikat. Selain plesiran ke negeri orang, ada pula pesohor yang memilih perjalanan umrah di Tanah Suci, seperti Najwa Shihab dan Irish Bella.

Kedua pesohor ini membagikan beberapa momen umrah di Instagram masing-masing. Irish Bella terlihat lebih dulu menjalani umrah. Menilik akun Instagram, Irish Bella mengunggah momen di Tanah Suci pada 22 Desember 2019, sementara Najwa Shihab mulai membagikan unggahan umrah pada 28 Desember 2019.

Dari tampilan unggahan kedua pesohor ini terlihat mereka berbusana serba tutup dengan sentuhan masing-masing. Najwa Shihab kental dengan nuansa putih dan abu-abu, Irish Bella dominan hitam dan coklat. Seperti apa gaya mereka?

Mari kita mengulik dari unggahan akun Instagram mereka berdua

Irish Bella memakai khimar

Irish Bella saat umrah (Instagram @_irishbella)

Dalam unggahan Irish Bella di Masjid Nabawi, Madinah, pada 22 Desember 2019, pesinetron Cinta Suci ini tampak mengenakan gamis syar'i paduan warna hitam dan karamel koleksi Latiefaa. Untuk hijabnya, Irish Bella mengenakan khimar dengan detail ruffle di bagian bawah dan aksesori tuspin mutiara di bagian bahu. 

"Allah being you what you wish for in the most beautiful way," ia menuliskan di keterangan foto. 

Di beberapa unggahan lain, ia terlihat menggunakan kembali khimar, namun ada pula momen ia mengenakan mukena dan hijab warna putih. 

Najwa Shihab memakai mukena

Najwa Shihab bersama ibunda, Fatmawati Assegaf, saat berada di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi. Instagram.com/@najwashihab

Mengulik dua unggahan terbaru Najwa Shihab pada 28 Desember 2019, ia terlihat memakai mukena. Warna yang dipilih serba putih tampak dari foto bersama keluarga besar, termasuk ayahnya, Quraish Shihab.

Sementara itu, saat berfoto dengan ibundanya, Fatmawati Assegaf, Najwa terlihat mengenakan mukena abu-abu bermotif. Warna ini serasi pula dengan gamis yang dikenakan ibunya. Najwa menuliskan di keterangan foto, “#madinah #umrah #familytrip #momdaughter.”

SILVY RIANA PUTRI | EKA WAHYU PRAMITA