Fashion Serba Hitam Raline Shah di Premier Film Spies in Disguise

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Raline Shah. Instagram.com/@ralineshah

Raline Shah. Instagram.com/@ralineshah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Raline Shah menghadiri penayangan perdana film terbaru Will Smith dan Tom Holland berjudul Spies in Disguise. Film itu pertama kali diputar di El Capitan Theater, Hollywood, California, Amerika Serikat, Rabu 4 Desember 2019. Di Indonesia, film ini tayang di bioskop bertepatan dengan hari Natal, 25 Desember 2019.

Raline Shah membagikan momen pertemuan itu di Instagram ia pada 8 Desember 2019. Ia mengunggah foto dan video ke dalam 10 slide. Ia mengawali slide dengan foto dirinya dengan aktor Will Smith.

“Saya tidak peduli saya terlihat seperti burung merpati yang tersedak. Saya bertemu dan tertawa bersama The Fresh Prince of Bel Air dan itu hal besar bagi anak 90-an! Bersenang-senang dengan orang-orang di premier @spiesindisguise di Hollywood. Terima kasih Disney,” tulis Raline Shah di keterangan foto.

Dalam unggahan itu, Raline terllihat memakai busana serba hitam. Ia tampak mengenakan gaun hitam dipadu luaran bahan organza bergaris-garis dilengkapi aksen kancing. Alas kaki yang dipakainya terlihat sandal ankle strap.

Untuk melengkapi penampilannya, Raline membawa tas bentuk kotak berwarna krem aksesori keemasan yang dipakainya saat mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada awal Desember 2019.

Tema makeup Raline Shah terlihat flawless dengan warna peach pada eyeshadow, eyeliner hitam yang bold di bagian kelopka mata. Lipstik peach matte mewarnai bibirnya. Terlihat pula sedikit pulasan perona pipi warna peach. Riasannya saat itu dikerjakan oleh penata rias Sang Jeon yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tatanan rambut Raline Shah dibiarkan tergerai rapi oleh penata rambut Carter. Di foto ini, terlihat jelas, Raline mengenakan anting huggie.

 

Selain Raline, penyanyi asal Indonesia Niki Zefanya juga menjadi salah satu undangan dalam acara tersebut. Raline juga menyertakan fotonya dengan Niki Zefanya di dalam 10 slide unggahannya.

“Film Spies in Disguise ini memberikan cerita yang sangat menarik dan inspiratif dengan elemen komedi yang menghibur untuk penonton segala usia," kata Raline Shah dalam keterangan tertulis.

Nilai-nilai kebaikan, tentang persahabatan dan petualangan, menurut Raline Shah, tergambar dengan seru sekaligus kocak. Film Spies in Disguise mengisahkan perjalanan sebuah tim agen rahasia yang menjalankan misi untuk menyelamatkan dunia.

Seorang agen rahasia andal yang selalu tampil elegan, Lance Sterling yang disuarai oleh Will Smith bertemu dengan ilmuwan muda, Walter Beckett yang disuarai oleh Tom Holland.

Kendati mereka memiliki karakter dan pemikiran yang bertolak belakang, Lance dan Walter akhirnya menjadi tim yang hebat untuk menyelamatkan dunia.

Film Spies in Disguise disutradarai oleh Troy Quane dan Nick Bruno. Film ini dibuat berdasarkan film animasi Pigeon: Impossible (2009) karya Lucas Martell. Selain Will Smith dan Tom Holland, suara para tokoh dalam film ini juga diisi oleh Rashida Jones, Ben Mendelsohn, Rachel Brosnahan, Karen Gillan, DJ Khaled, dan Masi Oka.

SILVY RIANA PUTRI | ANTARA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."