Ciri Fashion Kasual Lania Fira, Crop Top hingga Bertopi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lania Fira. Instagram.com/@laniafira

Lania Fira. Instagram.com/@laniafira

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLania Fira yang ramai diperbincangkan setelah menjadi bintang video klip Noah, Kupeluk Hatimu, ternyata jago bela diri. Ia menggeluti olahraga karate dan muay thai. Bahkan, ia sering mengikuti kompetisi karate profesional. 

Namun sejak pindah ke Jakarta dan menekuni profesi sebagai aktris, Lania Fira tampak banyak berlatih muay thai. Aktris yang diisukan memiliki kedekatan khusus dengan vokalis Noah, Ariel, ini sering mengunggah sesi latihannya di akun Instagram. Salah satunya adalah 2 Oktober 2019 terlihat ia mengenakan pakaian olahraga hitam dengan rambut digerai, Lania berfoto di studio muay thai.

Selain kegiatan olahraganya, ia juga kerap berbagi gaya busana ala Outfit of The Day (OOTD). Bintang iklan minuman berenergi ini nampaknya gemar berbusana kasual dan sporty. Di antaranya track pants, celana jeans, kaus, tank top, sweater, jaket denim hingga kemeja flanel.

Di beberapa kesempatan, ia juga terlihat memakai aksesori topi. Berikut penampilan fashion kasual Lania Fira mengulik akun Instagram ia.

1. Jaket denim

Lania Fira. Instagram.com/@laniafira

Gadis yang aktif di Instagram sejak 18 April 2018 ini terlihat kasul dan edgy dengan luaran jaket denim. Ia padukan jaket itu dengan celana pendek warna putih dan baju dalaman warna abu-abu.

Ia memakai aksesori jam tangan warna hitam. Tema riasanya simpel hanya memulas lipstik warna merah lembut di bibir. Alas kaki yang dipakainya adalah sneakers warna putih.

2. Gaya monokrom dengan crop top

Lania Fira. Instagram.com/@laniafira

Crop top bisa dibilang salah satu jenis atasan yang dipakai Lania Fira. Saat memakai crop top, ia kerap memilih warna hitam dipadu dengan celana jeans. 

Dalam unggahan 20 November 2019 ini, ia tampil kasual memakai crop top warna hitam dipadu celana jeans potongan lurus dilengkapi belt. Ia juga terlihat memakai tas selempang. Alas kaki yang dipakainya adalah sneakers nuansa monokrom.

3. Aksesori topi

Lania Fira. Instagram.com/@laniafira

Selain gemar bergaya kasual, Fira sapaan akrabnya kerap memakai aksesori topi. Ragam topi yang kerap dipakainya adalah topi baseball cap, baret hingga newsboy cap. Biasanya ia padukan aksesori topi dengan sweater hingga kemeja motif flanel.

Di unggahan ini, ia terlihat mengenakan kemeja warna hijau bermotif dilengkapi tas selempang dan topi baseball cap warna hitam dengan tulisan A.

 SILVY RIANA PUTRI | MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."