5 Zodiak Ini Cepat Move On Usai Putus Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Unsplash/

Ilustrasi pasangan. Unsplash/

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat dihadapkan situasi putus cinta, tidak semua orang cepat menerima perubahan tanpa orang yang pernah disayangi. Banyak dari kita yang melalui kesedihan mendalam lalu bangkit menata kehidupan cinta yang lain. Tapi sebaliknya, ada beberapa orang yang tidak terlalu terpengaruh dengan putus cinta. Orang-orang dengan zodiak ini termasuk cepat move on dibandingkan yang lain saat patah hati.

Tetap ada sedikit kesedihan atau kegelisahan di dalam relung hati, namun zodiak ini gerak cepat mengatasi rasa kehilangan itu dengan kiat-kiat tertentu. Mulai dari kumpul dengan teman, traveling hingga menemukan pasangan baru.

Sejumlah lima zodiak ini mudah move on saat putus cinta

1. Leo

Begitu putus cinta, Leo fokus membangun kembali diri mereka sendiri. Tentu saja mereka punya momen berduka karena kehilangan dan putus cinta, tetapi mereka juga fokus membangun kepercayaan diri.

2. Sagitarius

Zodiak benci membuang waktu dan selalu suka melihat hal-hal dengan pola pikir positif. Mereka selalu bisa menciptakan rasa bahagia dan berenergi lewat bertemu teman, sibuk beraktivitas hingga traveling. Kegiatan tersebut guna menciptakan aura positif meningkat dalam dirinya.

3. Aries

Aries memiliki kekuatan sebagai pribadi solutif. Oleh karena itu, zodiak ini fokus untuk memperbaiki diri sekaligus lingkungan sekitar. Mereka tidak suka membiarkan segala sesuatu memperlambat geraknya. Aries terus bergerak maju sembari menerima rasa sakit dari putus cinta.

4. Gemini

Zodiak ini suka menempatkan segala sesuatu, termasuk masalah ke dalam perspektif yang paling sederhana. Mereka ingin segera membereskan semuanya, termasuk membuang semua barang yang diberikan mantan dan menghapus semua memori mantan dari media sosial. Gemini juga benci kesendirian, mereka selalu menemukan cara untuk bersama teman di momen putus cinta ini.

5. Aquarius

Aquarius mudah move on dari mantan sebab mereka ingin menyelesaikan sesuatu dengan cepat. Mereka ingin fokus pada masa depan daripada memikirkan masa lalu. Aquarius lebih senang mengerahkan semua energi kepada hal-hal yang bermanfaat di masa depan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."