Waspada, 6 Zodiak Ini Berpeluang Putus Cinta di Musim Liburan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi putus cinta. shutterstock.com

Ilustrasi putus cinta. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musim liburan akhir tahun 2019 sudah di depan mata. Ternyata hiruk pikuk liburan bisa menggoyangkan keharmonisan pasangan. Musim ini dapat mengubah perselisihan terkecil menjadi sesuatu yang jauh lebih buruk. Sebagian orang mungkin memilih menyelesaikannya setelah liburan, tapi sebagian lagi mempertimbangkan memilih putus cinta selama musim ini seperti sejumlah zodiak ini. 

Toni Galardi, ahli astrologi dan psikoterapis profesional, mengatakan jika berpatokan pada Matahari versus Bulan atau Venus yang mengatur gaya ikatan hubungan, beberapa zodiak api, yaitu Aries, Leo dan Sagitarius, kemungkinan besar akan putus cinta sebelum liburan berakhir. Alasannya zodiak ini cenderung lebih impulsif dan hidup di saat ini. Jika suatu hubungan benar-benar tidak berhasil, mereka tidak akan membuang waktu mereka.

Zodiak udara, seperti Aquarius dan Gemini, juga akan putus dengan pasangan selama musim liburan karena mereka cenderung lebih suka bebas. Mereka cenderung lebih logis, tidak masuk akal bagi mereka untuk menunggu sampai setelah liburan berakhir untuk mengakhiri hubungan ketika itu tidak berhasil sekarang.

“Musim liburan ini sebuah transit dari Uranus, yang merupakan planet perubahan radikal pada bulan sebelum Natal atau Hanukkah, menyebabkan zodiak paling tradisional seperti Taurus untuk melesat tanpa diduga," kata ia seperti dikutip dari laman Bustle.

Berikut adalah tanda-tanda zodiak yang tidak akan ragu untuk mengakhiri hubungan selama musim liburan, menurut para astrolog

1. Aries

Aries bukan hanya tanda Api, mereka adalah tanda pertama di zodiak. Jadi mereka cenderung memiliki sikap paling pertama jika menyangkut hubungan. Mereka juga dikenal cepat jatuh cinta dan cepat pula pergi.

Menurut peramal Debra Silverman, seorang Aries dapat segera mengakhirinya jika tidak lagi bahagia dalam hubungan mereka. Kemungkinan besar akan menjadi keputusan yang mereka buat saat ini. Beruntungnya, mereka dapat dengan mudah melanjutkan dan menemukan orang lain untuk menghabiskan musim liburan bersama.

2. Scorpio

Scorpio dikenal karena sifat dan intensitasnya yang misterius. Mereka sangat berhati-hati tentang siapa yang mereka biarkan masuk ke dalam hidup mereka, dan mereka tidak suka membuka diri untuk sembarang orang. Mereka cenderung menganggap hubungan mereka sangat serius. Jika pasangan melakukan sesuatu yang menyakitkan, mereka kemungkinan mengakhiri segala sesuatunya tanpa melihat musim.

3. Capricorn

Capricorn adalah tanda Bumi yang menghargai stabilitas dan keamanan. Mereka dikenal karena memprioritaskan karier dan keuangan mereka lebih dari cinta dan hubungan. Jadi jangan heran jika mereka akan memilih tetap bekerja selama musim liburan. Jika pasangan tidak mengerti hal itu, mereka akan praktis dan mengakhiri semuanya.

4. Cancer

Cancer adalah elemen Air yang emosional dan sensitif. Mereka menghargai menghabiskan waktu bersama keluarga dan berada di kenyamanan rumah mereka sendiri. Jika mendengar hal tidak menyenangkan dari pasangan menjelang liburan ini, mereka tidak akan ragu memutuskan hubungan. "Mereka akan mendekorasi rumah mereka," papar Silverman.

5. Leo

"Jika tidak menyenangkan, mereka berakhir," ujar Silverman. Leo adalah zodiak Api lain yang tidak akan ragu untuk mengambil tindakan jika perlu. Karena menikmati keluar dan menjadi pusat perhatian, mereka membutuhkan pasangan yang ingin pergi bersama setiap pesta liburan bersama mereka. Jadi, jika pasangan tidak bisa memenuhi keinginan itu, mereka tidak akan ragu memutuskannya.

6. Sagitarius

Di antara semua tanda zodiak, Sagitarius adalah orang yang tidak keberatan melajang selama liburan. Mereka adalah para petualang. Mereka suka bepergian, menjelajah, dan mereka cenderung gelisah jika mereka tinggal di satu tempat terlalu lama. Jika mereka bersama pasangan yang ingin menyeret mereka ke setiap acara keluarga selama musim liburan, mereka kemungkinan akan memilih putus. Mereka membutuhkan ruang untuk melakukan hal-hal yang disukai sendiri.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."