Kim Kardashian Sebut Ultah Saint Paling Keren, Temanya Dinosaurus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Kardashian dan putra keduanya, Saint West. Instagram.com/@kimkardashian

Kim Kardashian dan putra keduanya, Saint West. Instagram.com/@kimkardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menghelat pesta ulang tahun (ultah) yang meriah dan menakjubkan bukan hal baru bagi klan Kardashian-Jenner. Baru-baru ini, tepatnya pada 7 Desember 2019, Kim Kardashian mengadakan perayaan ulang tahun untuk putra keduanya, Saint West. Rumahnya disulap dengan tema dekorasi dinosaurus ala Jurrasic Park.

Pesta Saint dihadiri saudara lainnya, North (6 ½ tahun), Chicago (23 bulan), dan Psalm (7 bulan). Sepupu-sepupunya pun turut memeriahkan perayaan, yakni True, putri Kylie Jenner, dan ketiga anak Kourtney Kardashian.

Mengulik Instagram @kimkardashian terlihat ibu empat anak ini membagikan 10 slide foto. Dengan awalan foto, ia bersama Saint berlagak meniru cakar dinosaurus. Kim terlihat mengenakan atasan warna perak dengan detail lengan panjang dan kerah model turtleneck. Bawahannya terlihat celana warna hijau army. Sementara itu, Saint terlihat memakai sweater dilapisi kemeja bermotif pakaian tentara dipadu celana panjang warna abu-abu.

Di keterangan foto yang diunggah pada 18 Desember 2019, Kim menuliskan, “Kanye dan aku mengadakan pesta ulang tahun ke-4 Saint yang paling keren!!! Ia sangat bersenang-senang! Terima kasih @mindyweiss.

Sebelum pesta dimulai, Kardashian West membagikan persiapannya lewat Instagram Stories, melansir dari laman People.

Suasana pesta ulang tahun ke-4 Saint West, putra kedua Kim Kardashian dan Kanye West, bertemakan dinosaurus. Instagram.com/@kimkardashian

"Lihat teman-teman! Hari ini, pesta ulang tahun Saint tema dinosaurus,” kata beauty mogul sekaligus pemilik KKW Beauty. “Betapa imutnya segalanya? Kami masih menyiapkan. "

Dari unggahan Kim di Instagram terlihat ada pondok kayu bertuliskan Jus Raptor, lalu di sudut terlihat keranjang berisi bantal oval menyerupai telur dinosaurus, pajangan repelika kepala dinosaurus berwarna merah,sudut kerajinan tangan bernama Jurrasic Jewelry, balon-balon menyerupai bentuk dinosaurus hingga sudut penggalian fosil buatan. Semua dekorasi dan property terinspirasi dari fim Jurrasic Park.

Suasana pesta ulang tahun ke-4 Saint West bertemakan dinosaurus. Instagram.com/@kimkardashian

"Aku bertaruh kita akan bersenang-senang," ucap Kim kepada Saint, yang menunjukkan fosil temuannya.

Adik dari Kourtney Kardashian ini menguntai doa dan harapan untuk ulang tahun ke-4 Saint. "Aku tidak punya kata-kata untuk menggambarkan betapa aku sangat mencintai senyummu dan rambut ikalmu, Saint! Kamu membawa begitu banyak kegembiraan ke dalam jiwaku. Kamu begitu baik, penyayang, sangat bijaksana, dan manis!”

“Selamat ulang tahun Sainty manisku yang manis,” tutup Kim Kardashian.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."