Gaya Istri Ahok Saat Pakai Rok, Pilih Model Lipit dan Warna Gelap

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Puput Nastiti Devi bersama suami, Basuki Tjahaja Purnama. Instagram.com/@puput_nastitii

Puput Nastiti Devi bersama suami, Basuki Tjahaja Purnama. Instagram.com/@puput_nastitii

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ciri busana Puput Nastiti Devi simpel, klasik, dan nuansa gelap. Dalam berbagai unggahan di Instagram, ia sering terlihat memakai baju warna hitam, biru dan abu-abu. Namun bukan berarti tidak ada baju berwarna cerah, di beberapa kesempatan lain Puput memakai baju batik kaya motif dan warna cerah. Perempuan yang dinikahi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada 25 Januari 2019 ini juga kerap mengenakan rok, selain celana. Saat mengenakan rok, istri Ahok ini terlihat memilih rok panjang model lipit.

Untuk pilihan warna rok, Puput terlihat sering mengenakan warna hitam, biru, dan abu-abu. Ia juga kerap memilih warna atasan senada dengan rok yang dipakai saat itu. Seperti apa padu padannya?

Mari mengulik sejumlah gaya rok yang dipakai istri Ahok yang tengah hamil 9 bulan ini dari Instagram ia.

1. Rok dipadu atasan bermotif

Puput Nastiti Devi bersama Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok dan Triawan Munaf Kepala Badan Eknonomi Kreatif (Bekraf) periode 2014-2015 beserta istri, Luki Ariana. Instagram.com/@puput_nastitii

Saat berfoto dengan Triawan Munaf beserta istri Luki Ariana dan Ahok, Puput tampil modis dengan rok panjang warna abu-abu. Rok tersebut mengekspos perut Puput yang memasuki bulan kesembilan.

Pada unggahan 2 Desember 2019, ia memadukan rok tersebut dengan kemeja hitam lengan panjang bermotif. Terlihat juga ia memakai tas dari tali yang ada di pundak kirinya, namun tidak terlihat jelas bentuk tasnya karena tertutupi badan Ahok.

Untuk gaya rambut, Puput konsisten dengan tatanan digerai dan di-blow rapi. Pilihan alas kaki yang dipakainya adalah sepatu berjari terbuka atau peep toe shoes.

2. Rok dipadu atasan berwarna senada

(kedua dari kiri) Puput Nastiti Devi. Instagram.com/@puput_nastitii

Saat berfoto dengan Diaz Hendropriyono dan istri Linda Ratna Nirmala, Puput kembali mengenakan bawahan jenis rok. Ia tampil kasual bold dengan atasan warna biru dipadu rok lipit warna biru. Pada unggahan 25 November 2019, Puput terlihat mengenakan kalung.

Ahok yang berada di sebelah kanannya terlihat memakai kemeja biru muda dan celana panjang warna abu-abu dilengkapi ikat pinggang warna hitam.

3. Rok dipadu atasan nuansa gelap

(kedua dari kiri) Puput Nastiti Devi bersama suami, Basuki Tjahaja Purnama. Instagram.com/@puput_nastitii

Dalam tema busana bernuansa gelap, Puput terlihat memakai syal berwarna monokrom, hitam dan putih. Syal bisa dibilang aksesori yang sering menghiasi busana Puput, selain bros. Model syal kali ini dibuat lebih lebar menyerupai outer atau luaran yang menutupi bagian bahu hingga dada.

Puput memadukan syal monokrom itu dengan atasan biru dan rok lipit warna hitam sepanjang pergelangan kaki. Untuk alas kaki, ia memakai wedges warna hitam dengan detail berjari terbuka atau peep toe shoes.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."