Gaya Brokat 2 Seleb di Pernikahan Richard Kevin - Cut Tari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Cut Tari menikah dengan Richard Kevin di Jakarta, Kamis (12/12). (Instagram @ersamayori)

Cut Tari menikah dengan Richard Kevin di Jakarta, Kamis (12/12). (Instagram @ersamayori)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter Cut Tari resmi dipersunting oleh aktor Richard Kevin pada Kamis 12 Desember 2019. Pernikahan yang digelar tertutup di kawasan Jakarta Selatan, ini hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Di antaranya terlihat ada Indra Herlambang, Uli Herdinansyah, Meisya Siregar, Ersa Mayori, Novita Angie, Mona Ratuliu, dan Nola B3.

Cut Tari dan Richard Kevin kompak tampil berbusana warna abu-abu. Cut Tari anggun mengenakan kebaya brokat warna abu-abu rancangan desainer Ayumi. Kebaya kartini klasik itu dihiasi manik-manik dan disertai aksesori bros dua tingkat. Untuk bawahannya, Cut Tari terlihat memakai kain songket.

Tema makeup ibu satu putri ini terlihat flawless dengan pulasan lipstik warna peach di bibir. Tatanan rambut dibuat modern dengan sentuhan aksesori bunga. Cut tari juga terlihat mengenakan anting berlian kecil.

Selain Cut Tari, gaya sahabat yang hadir di pernikahan kedua bagi Cut Tari maupun Richard Kevin ini juga memikat perhatian. Di antaranya Ersa Mayori dan Meisya Siregar yang terlihat berbusana bahan brokat.

1. Ersa Mayori

Ersa Mayori dan Cut Tari. Instagram.com/@ersamayori

Ersa Mayori terlihat anggun mengenakan gaun bahan brokat warna coklat muda. Gaun lengan panjang itu berhiasakan bebatuan di bagian dadanya. Rambut Ersa terlihat disanggul modern dan memakai anting mutiara. Ersa juga mengenakan jam tangan di kanan tangannya. Untuk alas kakinya, presenter berusia 40 tahun ini memakai sepatu berujung lancip warna coklat muda.

2. Meisya Siregar

(ketiga dari kiri) Meisya Siregar saat menghadiri pernikahan Richard Kevin dan Cut Tari pada Kamis 12 Desember 2019. Instagram.com/@meisya_siregar

Meisya Siregar juga memilih busana bahan brokat di pernikahan sahabatnya. Istri Bebi Romeo ini terlihat memilih atasan bahan brokat merah tua. Atasan potongan asimetris itu dilengkapi belt ukuran besar warna hitam. Untuk bawahannya, ia terlihat mengenakan celana bermotif batik.

Ibu tiga anak ini membawa clutch warna hitam. Sementara, alas kaki yang dipakai Meisya terlihat boots berjari terbuka berwarna keemasan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."