3 Busana Bridesmaids ala Nia Ramadhani, Kreasi Cutting Baju

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nia Ramadhani. Instagram

Nia Ramadhani. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Nia Ramadhani acapkali tampil modis dan fashionable dalam setiap kesempatan. Termasuk ketika menjadi bridesmaids dalam pernikahan teman atau kerabatnya. Di laman Instagram-nya Nia mengunggah beberapa penampilannya ketika menjadi bridesmaids.

Dalam setiap acara pernikahan, kehadiran bridesmaids dan groomsmen jadi salah satu item penting. Bridesmaids biasanya teman-teman terdekat calon pengantin. Kehadiran bridesmaids pun dapat mudah dikenali dengan busana seragam yang dikenakan.   

Mengulik laman Instagram-nya, berikut ini beberapa penampilan Nia Ramadhani yang bisa jadi inspirasi busana untuk bridesmaids. Ia tidak takut tampil beda dengan kreasi potongan busana di titik tertentu. Misalnya belahan tinggi di paha ataupun model kerah sabrina yang maksi hingga mengekspos bahunya.

1. Dress elegan

Nia Ramadhani. Instagram

Ketika menjadi bridesmaid untuk pernikahan Amanda Gratiana dan Andaru Rahman Putra Tahir, Nia Ramadhani mengenakan tube dress berwarna soft pink dengan belahan setinggi paha. Gaun itu juga memiliki aksen lipit di bagian pinggang.

Istri Ardi Bakrie ini melengkapi penampilannya dengan kalung berlian, tas kecil bertabur kristal dan high heels. Tak lupa hiasan bunga di kepalanya sebagai mahkota, membuat penampilannya terlihat seperti dewi.

2. Kebaya marigold

Nia Ramadhani. Instagram

Saat akad nikah pernikahan Amanda Gratiana, Nia Ramadhani mengenakan kebaya berwarna oranye cerah, serta kain berwarna merah keunguan. Tak ketinggalan hiasan bunga sebagai mahkota di kepala.

3. Atasan asimetris

Nia Ramadhani. Instagram

Busana lainnya yang bisa menjadi inspirasi ketika menghadiri pernikahan sepupunya beberapa waktu lalu. Nia Ramadhani mengenakan atasan bernuansa ungu yang berpotongan asimetris, dan bawahan kain merah. Bagian depan atasannya dihiasi dengan detail ruffle.

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."