3 Ciri Fashion Nia Ramadhani: Sesuai Mood, Pinterest, dan Nyaman

Nia Ramadhani. Instagram.com/@ramadhaniabakrie

kecantikan

3 Ciri Fashion Nia Ramadhani: Sesuai Mood, Pinterest, dan Nyaman

Senin, 2 Desember 2019 22:15 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan Nia Ramadhani yang dulunya dikenal sebagai aktris cilik, kini menjelma sebagai salah satu fashion influencer yang diperhitungkan. Ibu tiga anak ini terlihat modis dengan sentuhan gaya personal di berbagai kesempatan acara.

Saat ditemui di acara peluncuran merek fashion lokal Emmara pada pertengahan November 2019 silam, istri Ardi Bakrie ini sekilas berbagai soal pemilihannya dalam berbusana.

Ibu tiga anak ini mengaku tak ada pakem khusus dalam berbusana. "Kadang bisa elegan, seksi, tergantung mood, sih, bahkan kadang bisa juga pakai sporty dan jeans yang robek-robek," ucap Nia saat ditemui di Jakarta, pada pertengahan November 2019.

Selebritis Luna Maya, Cathy Sharon, dan Nia Ramadhani berfoto bersama perancang busana Alexa Belvana dan ahli kecantikan Marcella Dinata saat peluncuran busana Emmara di Jakarta, 18 November 2019. TEMPO/Nurdiansah

Nia merasa lebih percaya diri kalau baju sesuai dengan mood yang sedang ia rasakan, tidak harus selalu ada panduan. "Sementara aksesori balik lagi ke model baju yang lagi dipakai agar tetap nyambung, jika dipaksakan bisa tidak nyambung nanti," ujar perempuan kelahiran 16 April 1990.

Untuk inspirasi fashion, Nia mengungkapkan banyak datang dari platform Pinterest. "Tapi kalau ribet browsing, ya, pilih yang nyaman saja. Kadang modis kayak gimana juga, tapi kalau rasanya nggak nyaman, ya jelek aja gitu. Enggak enak aja ngeliatnya," pungkas Nia.