Gaya Liburan Musim Panas Nia Ramadhani di Amerika

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Nia Ramadhani. Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani. Instagram/@ramadhaniabakrie

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaNia Ramadhani menghabiskan waktu liburan bersama anak-anak ke Amerika Serikat. Selain mengunjungi keluarga suaminya, Ardie Bakrie, mereka juga plesiran ke Disneyland dengan kapal pesiar Disney.

Nia Ramadhani tak lupa membagikan momen liburannya di Instagram. Namun selain kebersamaannya dengan suami dan anak-anak, dia juga membagikan outfit of the day atau OOTD selama liburan. Ibu tiga anak ini terlihat bergaya kasual dengan padu padan jeans dan atasan.

#1. Hot pants dan crop top 
Nia Ramadhani. Instagram/@ramadhaniabakrie

Saat berjalan di tengah teriknya cuaca kota Los Angeles, Amerika Serikat, Nia Ramadhani tampil kasual dan chic. Dia memadukan jeans model hot pants dengan atasan crop top berwarna putih. Untuk alas kaki dia menggunakan sneakers dan aksesoris berupa sunglasses dan hand bag besar berwarna pink.

#2. Hot pants dan oversized t-shirt
Nia Ramadhani. Instagram/@ramadhaniabakrie

Hot pants juga terlihat chic dipadankan dengan atasan kaus oversized. Sebagai fashion statement, Nia Ramadhani mengenakan ankle boots dan tas tangan etnik.  

#3. Hot pants dan strapless topNia Ramadhani. Instagram/@ramadhaniabakrie

Hot pants berbahan jeans ini modelnya lebih manis, berpinggang tinggi dan detail pita di bagian pinggang. Nia Ramadhani memadukannya dengan atasan tanpa tali berwarna pink dan sneakers serta clutch berukuran besar.

#4. Ripped jeans dan atasan berwarna neonNia Ramadhani. Instagram/@ramadhaniabakrie

Di unggahan lainnya, Nia Ramadhani terlihat menggunakan ripped jeans dan atasan tank top berwarna neon. Dia melengkapi penampilannya dengan sneakers putih, clutch besar Gucci, dan ikat pinggang cokelat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."