Fashion Maia Estianty Jadi Dosen Tamu di UI, Monokrom Kerah Pita

Maia Estianty saat menjadi dosen tamu di Universitas Indonesia pada Rabu, 4 Desember 2019. Istri Irwan Mussry mengaku merasa terhormat telah dipercaya kembali menjadi dosen tamu di almamaternya. instagram.com/maiaestiantyreal

kecantikan

Fashion Maia Estianty Jadi Dosen Tamu di UI, Monokrom Kerah Pita

Jumat, 6 Desember 2019 18:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Musisi Maia Estianty baru-baru ini kembali ke kampus almamaternya, Universitas Indonesia (UI). Lulusan komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UI 25 tahun lalu tersebut menjadi dosen tamu dalam mata kuliah Kepemimpinan dan Pengembangan Kelompok. Di akun Instagram @maiaestiantyreal, ibu tiga putra ini mengunggah tujuh foto suasana saat mengajar hingga sertifikat terima kasih yang diterima dari kampusnya.

"Senang bisa kembali lagi berada di kampus almamater saya, FISIP Komunikasi Universitas Indonesia...ini kedua kalinya saya datang untuk sharing dengan para junior (sebagai dosen tamu)," ucap Maia di keterangan foto pada Rabu, 4 Desember 2019.

Maia tidak sendirian, ia juga ditemani keponakannya untuk berbagi dengan mahasiswa lainnya. "Ikut juga keponakan saya @diandramarsha untuk sharing dengan tema seberapa pentingnya influencer di marketing. Semoga bermanfaat ya adik2 juniorku..dan sukses di masa depan," tulis perempuan berusia 43 tahun ini.

Penampilan busana istri Irwan Mussry ini saat menjadi dosen tamu bold dan santai. Dalam balutan busana serba hitam, Maia terlihat percaya diri berbagi cerita soal bisnisnya menjadi distributor kosmetik EMK Beverly Hills asal Amerika Serikat.

Maia Estianty tampil santai dengan pakaian serba hitam dengan atasan beraksen kerah berpita. instagram.com/maiaestiantyreal

Juri Indonesian Idol 2019 ini terlihat chic memakai blus lengan pendek dengan sentuhan warna putih di bagian kerah dan ruffle minimalis ujung lengan. Kerah dengan detail pita dan ruffle minimalis menjadi fashion statement penampilannya. Ia juga terlihat memakai ikat pinggang kulit warna hitam dan jam tangan berwarna senada.

Pada foto di slide ketiga, Maia terlihat berdiri di depan bendera fakultas sembari memegang sertifikat dan memakai kacamata gradasi warna yang tidak terlihat dipakai saat mengajar.

Maia Estianty berfoto dengan para mahasiswa usai menjadi dosen tamu di jurusan Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia. Foto ini diunggah pada Rabu, 4 Desember 2019. Instagram.com/@maiaestiantyreal

Untuk tema riasannya terlihat simpel dan dominan nude seperti pulasan lipstik matte nude di bibirnya. Rambutnya dibiarkan digerai rapi.

Saat berfoto bersama dengan para mahasiswa yang didominasi perempuan terlihat alas kaki yang dikenakan Maia adalah sandal berjari terbuka warna hitam.