Fashion Serba Hitam Maia Estianty yang Modis dan Elegan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Maia Estianty, musisi dan pengusaha. Instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty, musisi dan pengusaha. Instagram/@maiaestiantyreal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry genap berusia satu tahun pada 29 Oktober 2019 ini. Perayaan satu tahun pernikahan tersebut juga dibagikan Maia lewat unggahan video akad pernikahan mereka setahun lalu di Masjid Camii, Tokyo. Ia juga menulis pesan romantis kepada pengusaha jam tangan itu di akun Instagram ia.

"Jodohku adalah kamu. Kamu yang selalu baik, gak pernah ribet, gak pernah kepo, gak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang tenang dan lembut," tulis Maia.

Selain cuplikan di atas, ibu tiga putra ini masih menulis panjang tentang sosok suami yang menjadi sandaran hatinya hingga ucapan syukurnya. Selain kemesraan suami-istri dan keakraban bersama ketiga putranya, kita juga bisa mengulik ragam busana yang dipakai Maia Estianty di unggahan Instagram.

Salah satu yang memikat mata adalah sejumlah tampilan fashion serba hitam perempuan kelahiran Surabaya itu. Di antaranya gaun pesta renda hitam yang glamor hingga aksen tali pita pada jumpsuit yang kasual.

Mengulik akun Instagram @maiaestiantyreal, berikut empat pilihan busana serba hitam

1. Gaun renda hitam

Maia Estianty bersama suaminya Irwan Mussry. Instagram/@maiaestiantyreal

Dalam unggahan ini terlihat Maia Estianty terlihat anggun mengenakan gaun renda hitam rancangan Olive Olivy. Sang desainer ikut mengunggah Maia dalam tampilan gaun tersebut dengan menuliskan, “Inspirasi gaun renda french lace yang dipakai Bunda dari era 70-an.” 

Selain memiliki kekuatan french lace¸ gaun panjang ini dibuat transparan di bagian atas. Di bagian siku hingga pergelangan tangan bawah didesain renda dengan lapisan warna hitam, sehingga menciptakan kontras yang modis. Di bagian dada dibuat seperti bustier yang ditutupi renda.

Dalam penampilan ini, Maia hanya menggerai rambut bob yang di-blow. Ia juga nampak mengenakan anting panjang. Untuk tema makeup, Maia memilih tampilan flawless yang menonjolkan kesehatan kulitnya.

Di unggahan bersama sang suami, Irwan Mussry, Maia juga menuliskan tentang suasana pernikahannya. “Mr and Mrs Mussry....Gak berasa udah 8 bulan aja nih... Tanpa ada hambatan berarti, alhamdulillah...Always love you my love... @irwan mussry.” Tulis Maia di keterangan foto.

2. Jumpsuit hitam

Maia Estianty saat menjadi salah satu juri Indonesian Idol 2019. Instagram/@maiaestiantyreal

Saat menjalani salah satu rutinitasnya menjadi juri Indonesian Idol, Maia tampil edgy dan dinams dengan jumpsuit hitam karya Red Valentino. Di jumpsuit tersebut terdapat motif di bagian kerah, ada dua kantong di bagian dada, dan ikatan pita di bagian pinggang. Perempuan 43 tahun ini nampak memadukan jumpsuit hitam dengan sepatu putih manik-manik berujung lancip. 

Di unggahan ini, tatanan rambut Maya dibuat ala kuncir setengah dengan helaian rambut oleh penata rambut Tommy Halyumi. Sementara itu, terlihat riasan flawless karya penata rias Bumi Ayu. Maya juga nampak memakai anting hoop.

3. Gaun hitam pendek

Maia Estianty, musisi dan pengusaha. Instagram/@maiaestiantyreal

Masih dalam kegiatan penjurian Indonesian Idol, Maia memakai gaun hitam pendek dengan aksen bahan transparan dan puff di lengan. Gaun rancangan Maison Valentino ini memiliki detail manik-manik yang menghiasi lengan. Untuk menyempurnakan tampilan hitam yang bold, Maia terlihat memakai stoking dan sepatu hitam hak tinggi berujung lancip. 

Masih dengan penata rias dan penata rambut yang sama di unggahan sebelumnya, kali ini tampilan rambut Maia dibuat klasik dengan gelungan rambut yang bold di bagian depan. Sementara itu, untuk aksesori, Maia memakai anting dan dua cincin di tangan yang berbeda.

4. Setelan hitam

Maia Estianty, musisi dan pengusaha. Instagram/@maiaestiantyreal

Saat mengenakan setelan hitam ini, Maia terlihat modis sekaligus fierce. Dalam keterangan foto, Maia Estianty menuliskan blazer yang dikenakanannya dari Valentino dan celana koleksi Red Valentino. Blazer yang dipakai Maia unik dengan manik-manik yang menghiasi seperti taburan kristal.

Di penampilan kali ini, Maia dirias oleh penata rias Reza Azru dengan menonjolkan eyeliner hitam yang tebal dan lentiknya bulu mata. Untuk pulasan lipstik di bibir terlihat nude glossy. Rambut Maia ditata ala sanggul modern dengan sentuhan messy bun oleh Tommy Halyumi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."