Ragam Busana Karen Gillan Saat Promosi Jumanji dari Cabo ke Paris

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Karen Gillan. Instagram.com/@karengillanofficial

Karen Gillan. Instagram.com/@karengillanofficial

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu rangkaian tugas aktris dan aktor menjelang penayangan film di bioskop adalah promosi film dari satu tempat ke tempat lain. Untuk bintang sekelas Hollywood, mereka mempromosikan film hingga ke berbagai belahan dunia, seperti yang dilakukan Karen Gillan yang memerankan Ruby Roundhouse di film Jumanji: The Next Level.

Dalam unggahan Instagram ia, Karen Gillan pertama kali mengunggah tentang world tour Jumanji: The Next Level pada 12 November 2019. Ia menuliskan perhentian pertamanya adalah Cabo, Meksiko.

1. Gaun motif bunga-bunga

Karen Gillan. Instagram.com/@karengillanofficial

Di penampilan perdana di Cabo, Meksiko, Karen terlihat chic mengenakan gaun rancangan Rosie Assoulin. Gaun dengan tali model spageti itu dihiasi motif bunga merah dan putih. Di bagian lengannya terdapat detail puff besar yang menjuntai. Ia terlihat memakai sepatu berujung lancip warna putih.

Selain lengan gaun yang memikat perhatian, riasan mata kreasi makeup artist Jo Baker juga menjadi beauty statement. Ada tarikan garis tebal dari ujung mata mengarah ke ujung alis. Selebihnya, pulasan makeup Karen terlihat minimalis dengan pulasan lipstik merah muda di bibir. Tatanan rambutnya dikuncir rapi ke belakang.

2. Setelan senada

Karen Gillan. Instagram.com/@karengillanofficial

Selama agenda promosi di Cabo, Meksiko, Karen mengunggah tiga penampilan busana lainnya, selain gaun merah di atas. Namun setelan senada warna kuning ini paling memikat di antara busana serba putih dan jumpsuit warna oranye. Sebab di penampilan ini, aktris berusia 32 tahun ini memadukan nuansa formal dan kasual dalam satu busana.

Ia mengenakan setelan kuning dengan aksen kantung koleksi A.L.C dipadu crop top warna putih V neck. Ia memilih alas kaki sneakers warna putih dari Adidas. Di penampilan smart chic ini, ia memilih tampilan rambut digerai rapi dan makeup flawless.

3. Motif warna

Karen Gillan. Instagram.com/@karengillanofficial

Untuk promo film di Los Angeles, Amerika Serikat, Karen Gillan memilih tampilan edgy dengan atasan motif warna kuning dan hitam koleksi Proenza Schouler. Atasan pas badan dengan lengan panjang itu dipadu dengan celana hitam high waist selutut disertai detail belt. Ia terlihat memakai sepatu hitam dengan detail kaus kaki transparan warna hitam.

4. Sparkles

Karen Gillan. Instagram.com/@karengillanofficial

Karen Gillan menamai tema penampilan sparkles saat menjalani press tour di Paris. Unggahan pada Rabu dan Kamis ini, ia membagikan satu foto, kemudian video saat memakai kemeja klasik warna off white dipadu rok motif bunga-bunga dari bahan sutra warna kuning.

Busana tersebut merupakan koleksi Zimmermann. Alas kaki yang dikenakannya adalah boots panjang selutut penuh manik berkilau. Ia juga menuliskan hastag #dreamboots di keterangan foto.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."