Demi Jumanji, Karen Gillan Getol Latihan dan Dibantu Stuntman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris Karen Gillan menghadiri pemutaran perdana film

Aktris Karen Gillan menghadiri pemutaran perdana film "Jumanji: The Next Level" di Grand Rex di Paris, Prancis, Selasa, 3 Desember 2019. Film petualangan bernuansa komedi ini telah tayang di bioskop Indonesia. REUTERS/Benoit Tessier

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJumanji: The Next Level dirilis resmi pada 13 Desember 2019, namun di Indonesia film produksi Sony Pictures ini mulai tayang di bioskop pada 4 Desember 2019.

Sekuel ini membawa semua karakter asli kembali ke dunia magis Jumanji. Film sebelumnya yang tayang pada 2017, Jumanji: Welcome to the Jungle, menceritakan tentang empat anak, Spencer (Alex Wolff), Bethany (Madison Iseman), Kulkas (Ser'Darius Blain) dan Martha (Morgan Turner) yang tersedot ke dalam dunia video game Jumanji.

Dalam permainan video game, mereka menjadi avatar baru, dengan Spencer dikenal sebagai Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), Bethany sebagai Profesor Shelly Oberon (Jack Black), Kulkas sebagai Mouse Finbar (Kevin Hart) dan Martha sebagai Ruby Roundhouse (Karen Gillan).

Sebagai pemeran wanita satu-satunya, Karen Gillan mengungkapkan Jumanji punya kesan tersendiri baginya. Melansir laman The Hollywood Reporter, aktris berusia 32 tahun ini mengungkapkan adegan pertarungan di Jumanji lebih sulit dari peran sebelumnya seperti Nebula dalam film Guardians of The Galaxy.

Saat ditanya seberapa sering latihan adegan pertarungan, aktris asal Inggris ini menjawab, "Begitu banyak latihan fisik. Aku belum pernah melakukan seperti ini untuk film apa pun, film Marvel, apa pun."

“Untuk ini aku harus melewati semua itu dalam satu waktu. Itu membutuhkan begitu banyak latihan dan saya mendapat banyak bantuan dari stuntman atau pemeran pengganti saya," Karen menambahkan.

Selain banyak latihan untuk menyempurnakan adegan, Karen Gillan pun rutin berolahraga untuk ketahanan fisiknya. Mengulik dari unggahan di akun Instagram @karengillanofficial, ia kerap melakukan push up, sit up, dan squat. Saat berolahraga di dalam ruangan, ia kerap mengkombinasikan ketiga gerakan tersebut. Selain ampuh membakar kalori, ketiga gerakan ini tentunya melatih kekuatan otot lengan, perut hingga paha.

SILVY RIANA PUTRI | MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."