Intip Gaya Istri Ahok Jelang Melahirkan, Modis dengan Rok Panjang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan istrinya, Puput Nastiti Devi mengenakan pakaian adat Jawa dalam prosesi tujuh bulanan. Keduanya diketahui baru saja menggelar acara syukuran 7 bulanan kehamilan Puput pada Ahad (27/10).  Instagram.com/@puput_nastitii

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan istrinya, Puput Nastiti Devi mengenakan pakaian adat Jawa dalam prosesi tujuh bulanan. Keduanya diketahui baru saja menggelar acara syukuran 7 bulanan kehamilan Puput pada Ahad (27/10). Instagram.com/@puput_nastitii

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Puput Nastiti Devi tinggal menghitung hari jelang kelahiran anak pertamanya dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Menghitung dari unggahan tujuh bulanan Puput di Instagram pada 28 Oktober 2019. Istri Ahok itu terlihat dalam kondisi bugar dan ceria dari unggahan terbaru ia di Instagram pada Senin 2 Desember 2019.

Puput terlihat tersenyum saat berfoto di samping suaminya Ahok. Lalu di sebelah Ahok terlihat Triawan Munaf beserta istri, Luki Ariana. Puput tampil modis dengan rok panjang warna abu-abu. Rok tersebut mengekspos perut Puput yang memasuki bulan kesembilan.

Ia memadukan rok tersebut dengan kemeja hitam lengan panjang bermotif. Terlihat juga ia memakai tas dari tali yang ada di pundak kirinya, namun tidak terlihat jelas bentuk tasnya karena tertutupi badan Ahok.

Puput Nastiti Devi bersama Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok dan Triawan Munaf Kepala Badan Eknonomi Kreatif (Bekraf) periode 2014-2015 beserta istri, Luki Ariana. Instagram.com/@puput_nastitii

Untuk gaya rambut, Puput konsisten dengan tatanan digerai dan di-blow rapi. Pilihan alas kaki yang dipakainya adalah sepatu berjari terbuka atau peep toe shoes.

Nuansa busana gelap bisa dibilang salah satu ciri khas wanita yang dinikahi Ahok pada 25 Januari 2019. Di beberapa kesempatan lain dalam unggahan di Instagram, Puput gemar memakai celana bahan atau legging warna hitam serta rok warna hitam.

(kedua dari kiri) Puput Nastiti Devi bersama suami, Basuki Tjahaja Purnama. Instagram.com/@puput_nastitii

Tampilan ini salah satu contohnya, dalam tema busana bernuansa gelap ini, Puput memilih syal berwarna monokrom, hitam dan putih. Syal bisa dibilang aksesori yang sering menghiasi busana Puput, selain bros. Model syal kali ini dibuat lebih lebar menyerupai outer atau luaran yang menutupi bagian bahu hingga dada.

Puput memadukan syal monokrom itu dengan atasan biru dan rok hitam hingga pergelangan kaki. Untuk alas kaki, ia memakai wedges warna hitam dengan detail berjari terbuka.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."