Gaya Istri Ahok bersama Girls Squad, Suka Pakai Baju Sama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Puput Nastiti Devi bersama teman-temannya dengan keterangan foto, girl squat. Foto ini diunggah pada Minggu 24 November 2019. Instagram.com/@puput_nastitii

Puput Nastiti Devi bersama teman-temannya dengan keterangan foto, girl squat. Foto ini diunggah pada Minggu 24 November 2019. Instagram.com/@puput_nastitii

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sosok Puput Nasititi Devi saat ini tak bisa dilepaskan dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Sebagai istri Ahok, ia kerap menemani suami di beberapa kesempatan meski sedang hamil tua, diperkirakan saat ini usia kehamilannya delapan bulan. Menghitung dari unggahan acara tujuh bulanan yang dibagikannya di Instagram pada 29 Oktober 2019.

Selain setia menemani suami saat menghadiri acara atau kala bersantai, Puput juga terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama teman-teman dari unggahan Instagram.

Misalnya, pada unggahan 24 November 2019, Puput terlihat menghadiri pesta lajang (bridal shower) salah satu temannya. Puput bersama delapan temannya kompak memakai warna baju yang sama, yaitu hitam.

Mereka juga terlihat mengenakan hiasan kepala dari bunga. Sementara temannya yang akan menikah memakai tiara dan selempang warna merah muda. Puput menuliskan di keterangan foto, “Girls squad.” Disertai emoji perempuan memakai baju merah.

(kedua dari kiri) Puput Nastiti Devi bersama teman-temannya. Foto ini diunggah pada 18 Mei 2019. Instagram.com/@puput_nastitii

Pada unggahan 18 Mei 2019, Puput beserta delapan temannya memakai atasan merah. Puput yang duduk di barisan pertama kedua dari kiri terlihat memadukan atasan lengan panjang itu dengan rok hitam selutut dan stiletto hitam.

Di unggahan ini, perempuan yang dinikahi Ahok pada 25 Januari 2019 menuliskan keterangan foto, “Perbedaan membuat kita satu.” Diikuti dengan emoji wajah senyum lebar dengan kedua mata memakai simbol hati merah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."