5 Gaya Bercinta Tanpa Melepas Pakaian, Siap Beraksi?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika semalam kita membagikan posisi dan tips bercinta tanpa suara, malam ini kita membahas posisi bercinta tanpa melepas pakaian. Seperti apa triknya? Lalu, seberapa dahsyat kenikmatannya? Mari kita telusuri bersama.

Mengenakan pakaian saat bercinta dapat menimbulkan rasa penasaran yang tinggi. Salah satu trik yang perlu digunakan adalah fokus bermain di area-area sensitif Anda dan pasangan.

Berikut beberapa pilihan gaya bercinta tanpa harus menanggalkan pakaian, coba dan sepakati dengan pasangan Anda.

1. Bersandar pada dinding

Posisi bersandar pada dinding sangat memungkinkan Anda dan pasangan untuk tidak melepas pakaian satu sama lain. Untuk posisi bercinta ini, pria dapat berdiri dengan punggung menempel pada dinding. Sambil ia membuka ritsleting celana, Anda bisa mengangkat rok atau gaun dan menurunkan celana dalam.

Jika Anda mengenakan celana panjang, buka ritsleting celana dan turunkan hingga ke pinggul. Anda juga perlu melepaskan salah satu kaki dari celana Anda, tapi tidak menanggalkan celana panjang sepenuhnya.

Biarkan satu kaki Anda tetap menginjak lantai, sedangkan kaki lainnya dilingkarkan ke pinggang pasangan. Anda dapat melingkarkan kedua tangan ke leher pasangan atau cukup memegang bahu atau lengannya guna menjaga keseimbangan.  

Selanjutnya, Anda berdua dapat menikmati penetrasi. Gaya bercinta ini bisa memudahkan tangan pasangan bergerak menyentuh titik-titik rangsang Anda. 

Untuk variasi dari gaya seks bersandar pada dinding ini, sang wanita bisa bergantian dan menempelkan punggung ke dinding. Lalu, ia melingkarkan kedua kakinya ke pinggang pasangan.

Dengan begitu, satu-satunya penahan beban tubuhnya adalah pasangannya, yang akan mengangkat dan menempelkan tubuh si wanita ke dinding sambil melakukan penetrasi. 

2. Saddle straddle

Gaya bercinta ini merupakan variasi dari woman on top, di mana memungkinkan wanita untuk memiliki kendali penuh dalam mengatur kecepatan dan intensitas penetrasi. 

Sang wanita bisa meminta pasangan untuk duduk di atas kursi dengan posisi kaki yang sedikit terbuka. Kemudian, wanita tersebut duduk mengangkang di pangkuan pasangan seraya menghadap ke arah pasangannya. 

Tak perlu melepas pakaian bagian atas, Anda cukup mengangkat rok atau membuka celana dalam. Lalu, pasangan akan melakukan penetrasi dari bawah. Setelah itu, Anda dapat mengatur kedalaman penetrasi dan kecepatan gerakan sesuai yang Anda inginkan. 

Gaya seks tanpa lepas busana saddle straddle membuat Anda dan pasangan dapat saling menciptakan kontak mata yang intim dan mesra. Posisi bercinta ini juga memungkinkan pasangan untuk saling membelai tubuh maupun titik rangsangnya. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."