5 Posisi Bercinta Tanpa Suara, Pertimbangkan Posisi Berpelukan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi bercinta. shutterstock.com

Ilustrasi bercinta. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat bercinta, apakah kamu atau pasangan tergolong berisik dengan erangan dan desahan kenikmatan? Atau 'ramai' karena suara kasur atau bahkan deritan tempat tidur yang bergoncang tanpa henti. Bila iya, ada kemungkinan terdengar oleh orang sekitar saat letak kamar berdekatan.

Bila Anda berniat mencari variasi posisi bercinta tanpa suara, ini ulasan yang bisa membantu. Dengan beberapa saran posisi bercinta ini, Anda bisa bebas bercinta tanpa harus menunggu rumah kosong atau khawatir didengar orang-orang di rumah.

Berikut lima posisi bercinta tanpa suara yang direkomendasikan laman Sehatq

1. Posisi 69

Posisi ini memungkinkan mulut Anda dan pasangan tetap 'sibuk'. Selain itu, bercinta dengan posisi 69, tubuh Anda dan pasangan hanya sedikit menimbulkan guncangan pada tempat tidur. Sehingga, posisi ini dapat meminimalkan suara yang timbul.

Cobalah di posisi atas, dan bergantian dengan pasangan. Sebagai alternatif, Anda dan pasangan bisa berbaring bersisian, saat melakukan posisi 69 ini.

2. Posisi berpelukan

Berbaringlah dengan menggunakan salah satu sisi tubuh sebagai penopang. Dengan berbaring dan berhadapan dengan pasangan, keintiman Anda berdua pun semakin meningkat. Selain itu, posisi bercinta ini, tidak akan menimbulkan suara berisik.

Sebab, posisi ini 'mempersulit' Anda dan pasangan untuk melakukan goyangan tubuh yang terlalu cepat. Ditambah lagi, bercinta sembari berpelukan, Anda dan pasangan bisa berciuman dan saling berbisik.

3. Posisi duduk

Anda bisa duduk tegak lurus, dan pasangan Anda duduk mengangkang, atau sebaliknya. Posisi bercinta ini memudahkan stimulasi genital, dan membuat Anda berdua lebih dekat.

4. Posisi menyilang seperti gunting

Dalam posisi ini, Anda dan pasangan berbaring, dengan memposisikan area genital pada posisi tertentu, menyerupai gunting yang terbuka. Posisi bercinta ini tidak membutuhkan banyak gerakan.

Jadi, Anda dan pasangan tidak akan mengguncang tempat tidur hingga menimbulkan kegaduhan. Meski demikian, posisi ini memberikan sensasi yang tidak main-main.

5. Posisi doggy style versi berbaring

Anda dan pasangan sudah tidak asing lagi dengan posisi bercinta doggy style. Namun sudahkah Anda mencoba doggy style versi berbaring? Untuk melakukan posisi bercinta ini, Anda dan pasangan merebahkan tubuh, dengan tumpuan pada perut.

Anda bisa mengambil posisi di atas, dan pasangan di bawah. Agar punggung pasangan tidak sakit, Anda dan pasangan bisa meletakkan bantal di bawah perut. Anda dan pasangan pun bisa bertukar posisi.

SEHATQ

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."