5 Gaya Bercinta Tanpa Melepas Pakaian, Siap Beraksi?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock.com

IKLAN

3. Doggy style

Doggy style atau penetrasi dari belakang merupakan salah satu gaya bercinta yang bisa dilakukan tanpa harus melepas pakaian. 

Meski bukan posisi bercinta yang dapat meningkatkan keintiman, doggy style bisa dibilang cukup memacu adrenalin. Anda dan pasangan pun dapat mencapai orgasme yang dahsyat. 

Untuk melakukan gaya bercinta ini, sang wanita perlu memosisikan diri seperti akan merangkak dan beban tubuh bertumpu pada kedua lutut dan kedua tangan. Anda bisa meletakkan selimut atau handuk di bawah lutut agar tidak menyebabkan nyeri pada lutut atau lecet pada kulitnya. 

Kemudian sang pria bisa berlutut tepat di belakang si wanita. Selanjutnya, si pria dapat memegang pinggul atau bokong wanita guna memulai dorongan penetrasi. 

Meski tanpa lepas pakaian, sesi bercinta bisa menjadi lebih panas ketika pria memberikan rangsangan pada G-Spot pasangannya seraya melakukan penetrasi.

4. Berbaring dengan posisi huruf L

Anda bisa berbaring telentang di tempat tidur atau permukaan rata lainnya. Namun permukaan yang akan digunakan cukup kuat dan bersih dari kotoran terlebih dahulu. 

Lalu, minta pasangan berdiri tepat di hadapan Anda. Kemudian letakkan kedua kaki Anda di pundak pasangan agar pinggul Anda membentuk posisi huruf L agar penetrasi bisa dilakukan. 

Bercinta tanpa lepas busana ini serupa dengan posisi bersandar pada dinding (ketika punggung si wanita menempel di tembok), tetapi dilakukan dalam posisi sang wanita berbaring. 

5. Seks oral

Bercinta tak harus selalu berakhir dengan penetrasi. Seks oral juga bisa menjadi alternatif gaya seks tanpa melepas pakaian yang menantang. 

Anda dan pasangan dapat saling memuaskan secara bergantian. Selain menstimulasi area genital, Anda juga bisa mempelajari titik-titik rangsang pasangan Anda di bagian tubuh lainnya dengan lebih detail. 

SEHATQ

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."