5 Fakta Pacar Jeff Bezos, Punya Karier Reporter dan Bintang Film

CEO Amazon Jeff Bezos (kanan) bersama kekasihnya presenter TV Lauren Sanchez menyaksikan final Wimbledon antara Roger Federer versus Novak Djokovic di London, Ahad, 14 Juli 2019. REUTERS/Andrew Couldridge

ragam

5 Fakta Pacar Jeff Bezos, Punya Karier Reporter dan Bintang Film

Jumat, 29 November 2019 11:16 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada 10 Januari 2019, CEO Amazon Jeff Bezos mengumumkan perceraian dengan istrinya, Mackenzie lewat cuitan di Twitter. Di dalam cuitannya, Jeff Bezos mengungkapkan mereka berdua memutuskan berpisah secara baik-baik setelah mengarungi kehidupan rumah tangga selama 25 tahun.

Pada Juli 2019, keduanya resmi bercerai secara hukum. Mantan istri pendiri Amazon.com mencatatkan rekor sebagai penerima harta gono-gini terbesar setelah sah menerima pembagian saham Amazon senilai US$ 38,3 miliar atau sekitar Rp537 triliun. 

Usai finalisasi hukum urusan perceraian, Jeff Bezos dan pacarnya Lauren Sanchez pertama kali muncul di publik saat menonton final Wimbledon untuk kategori petenis pria pada 14 Juli 2019. Mengitup laman People, keduanya dikabarkan duduk tiga baris di belakang Pangeran William dan Kate Middleton. Keduanya juga kompak memakai atasan biru navy motif garis-garis dan kacamata hitam.

“Mereka terlihat sangat bahagia dan cocok satu sama lain,” ucap seorang sumber kepada People.

Menjadi pacar miliarder Jeff Bezos, salah satu konsekuensinya adalah sorotan mata dan rasa penasaran masyarakat kepada sosok perempuan berusia 49 tahun itu. Seperti apa sosok wanita yang mendampingi pria berusia 55 tahun tersebut?

 

Berikut sejumlah fakta terkait Laura Sanchez dikutip dari laman Business Insider

1. Karier sebagai reporter dan presenter

Laura Sanchez memulai karier jurnalistiknya sebagai pekerja magang di stasiun Channel 13 Los Angeles saat menerima beasiswa di University of Southern California, menurut sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter.

Ia kemudian menjadi pembawa acara di berbagai saluran berita, menjadi pembawa berita lama di Good Day LA Fox 11, dan tampil sebagai pembawa acara serta koresponden di Extra.

Sanchez juga pembawa acara seri pertama So You Think You Can Dance di saluran Fox, tetapi dia dilaporkan meninggalkan acara setelah musim pertama untuk memiliki anak keduanya.

2. Belajar jadi pilot dan helikopter berlisensi

Laura Sanchez tidak hanya fokus membangun karier di dunia penyiaran, ia juga belajar menerbangkan pesawat pada 2011 dan mendapatkan lisensi pilot helikopter pada 2016. Ketertarikannya pada dunia penerbangan sudah ada sejak usia dini, karena ayahnya adalah seorang instruktur penerbangan dan mekanik yang membangun kembali pesawat.

"Saya tumbuh besar di hanggar, tetapi tidak tahu apa-apa tentang terbang," kata ia kepada The Hollywood Reporter.

3. Membuat perusahaan film tentang penerbangan

Laura Sanchez mendirikan Black Ops Aviation pada 2016, sebuah perusahaan pembuatan film udara ‘yang dimiliki dan dioperasikan oleh perempuan’. Film itu disiarkan di antaranya di Amazon, Netflix, dan Fox.

4. Berakting di sejumlah sinetron dan film

Ia juga pernah membintangi film berbau pembaca berita, seperti Fight Club, The Day After Tomorrow dan The Fantastic Four, menurut IMDB.

5. Pernah menikah dengan Patrick Whitesell

Patrick Whitesell adalah co-CEO dari agensi WME di Hollywood. Klien yang dikelolanya sejumlah aktor besar, termasuk Matt Damon, Christian Bale, dan Hugh Jackman. Whitesell dan Sanchez menikah pada 2005, dan sumber mengatakan kepada New York Post bahwa mereka telah berpisah pada pertengahan tahun 2019.

Sementara itu, TMZ melaporkan pada bulan April 2019, Laura Sanchez telah mengajukan gugatan cerai dari Whitesell. Pada akhir Oktober 2019, pasangan ini resmi bercerai secara hukum, menurut Daily Mail.