4 Zodiak Ini Tak Berhenti Mengirimkan Pesan Teks ke Pasangannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Shutterstock

Ilustrasi pasangan. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak orang merasa saat pacaran adalah masa yang paling indah. Masa di mana saling berkirim pesan teks sangat menyenangkan. Seperti beberapa zodiak ini memiliki kecenderungan berkirim pesan kepada pasangannya setiap saat.

Seseorang yang terus menerus mengirimkan pesan teks untuk pasangannya merasa pasangannya adalah tempat berbagi semua hal. Mulai dari GIF lucu yang mereka temukan dan pemikiran acak yang mereka miliki sepanjang hari, sampai sekadar mengungkapkan rasa kangen.

Tetapi berkirim pesan teks terus-menerus bisa menjadi kebiasaan yang tidak sehat, menurut Nicole Richardson, terapis pernikahan dan terapis keluarga. "Terlalu banyak berkirim pesan membuat sulit dan tidak perlu terhubung dengan orang lain sepanjang hari,” ucap ia seperti dilansir dari laman Elite Daily.

Berikut sejumlah zodiak yang tak berhenti menerima pesan saat menjalin hubungan

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah salah satu tanda zodiak yang mengirim pesan penting mereka sepanjang hari. Mereka mudah dan sangat intuitif, tetapi itu tidak menghentikan mereka dari keinginan untuk jaminan yang hampir konstan. Mereka mencintai dengan sepenuh hati, dan ketika mereka berada dalam suatu hubungan, zodiak ini biasanya ingin mengingatkan pasangan mereka bahwa mereka peduli lewat pesan. Kadang jika terlambat menjawab, Pisces akan menindaklanjuti dengan selusin pesan yang mengatakan, "Apakah kamu marah padaku?"

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer termasuk anak rumahan yang membutuhkan kenyamanan dan keakraban, jadi ketika ia tak bersama pasangannya, bertukar pesan setiap saat memungkinkan mereka untuk tetap merasa dekat. Mereka mungkin akan berbagi video binatang lucu atau foto kilasan sepanjang hari, dan itu mungkin hanya untuk kesenangan mereka sendiri seperti pasangan mereka.

Tidak seperti Pisces dan Gemini, seorang Cancer memiliki kecenderungan untuk membalas teks hampir secara instan, dan mereka mengharapkan pasangannya melakukan hal yang sama.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini senang mengobrol, jadi ketika mereka bersama dengan pacarnya, mereka cenderung menjaga obrolan konstan. Tanda ini impulsif, dan seperti Pisces, mereka tidak berpikir sebelum mengirim pesan teks. Kemungkinan pemikiran lucu, menyusahkan, atau menarik yang mereka miliki akan dibagikan dengan pasangannya.

Gemini suka menjadi pusat perhatian, dan cara apa yang lebih baik untuk menjaga perhatian pasangan daripada mengirim pesan sepanjang hari? Juga seperti Pisces, Gemini juga lama membalas pesan dari pacar, meskipun tanda ini sering terpaku pada ponsel mereka.

4. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Leo, seperti Gemini, selalu senang ketika mereka memiliki perhatian semua orang yang tidak terbagi, termasuk dari pasangan. Mereka tidak peduli apakah pasangannya mengikuti tes, di tengah pertemuan, atau terjebak di kemacetan mereka masih mengharapkan balasan segera atas (banyak) pesan teks yang mereka kirim sepanjang hari.

Leo tahu mereka cukup luar biasa, dan mereka hanya dapat menganggap pasangan mereka menganggapnya sebagai hal yang tak ada habisnya dan menarik. Mereka suka mengisi komentar mereka dengan komentar tentang hari mereka, dan jika Anda tidak menjawab dengan kecepatan dan antusiasme yang tepat, mereka mungkin tidak akan bertahan lama.

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."