Baju Agnez Mo Mirip Baju Pemadam Kebakaran, Tapi So Glam

Agnez Mo. Instagram.com/@agnezmo

kecantikan

Baju Agnez Mo Mirip Baju Pemadam Kebakaran, Tapi So Glam

Selasa, 26 November 2019 07:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaAgnez Mo aktif di Instagram membagikan unggahan karya dan kegiatannya selama mengembangkan karier di industri musik internasional. Ia memilih menetap di Amerika Serikat sebagai salah satu kiblat musik dunia sejak 2012. Selain baru meluncurkan lagu Nanana, penampilan terbarunya di karpet merah American Music Awards 2019 pada Minggu 24 November 2019 juga memikat perhatian.

Pelantun lagu Coke Bottle itu tampil anggun mengenakan gaun strapless berwarna kuning. Gaun lace itu memiliki detail belahan tinggi di sebelah kiri. Sebagai pelengkap penampilannya, Agnez menggunakan aksesori berupa anting panjang, clutch, dan high heels Giuseppe Zianotti yang bernuansa perak.

Penyanyi berusia 33 tahun itu mengunggah video singkat saat ia berjalan di karpet merah melalui akun Instagram ia. Tak ada keterangan apapun dalam unggahan itu, hanya menyebut akun Instagram resmi American Music Awards. Sementara di Instagram Stories, Agnez menyebut stylist Zoe Costello yang telah membantunya menata gaya untuk acara penghargaan tersebut.

Agnez Mo saat berada di New York, Amerika Serikat. Foto ini diunggah oleh fotografer dan videografer Paul Andrew pada Minggu 24 November 2019. Instagram.com/@paulandrew_nyc

Sebelum dan sesudah unggahan video di American Music Awards 2019 itu ada gaya busananya yang keren. Untuk penampilan wawancara di Build Series di New York, ia memakai baju yang mengingatkan kita pada seragam pemadam kebakaran. Bukan dari warnanya, tapi modelnya. Seperti jumpsuit yang dipakai mulai dari bagian kaki dan memakai ritstleting di bagian depan.

Atau bisa juga baju itu juga mengingatkan pada jumpsuit baju pengaman yang biasa dipakai di area pertambangan. Seperti itulah menyerupai tampilan baju Agnez Mo saat itu. Di unggahannya beberapa tiga jam lalu pada 26 November 2019, ia terlihat berpose sembari melambaikan tangan ke arah fotografer, Paul Andrew.

Di unggahan tersebut, baju yang dikenakan Agnez Mo terlihat bergaya oversized atau kebesaran, mengulik dari bagian lengan dan bahu. Bermotif seperti tie dye dengan kombinasi warna putih dan abu-abu serta sentuhan warna oranye di beberapa bagian. Di bagian atasnya didesain kerah lebar, lalu turun ke pinggang terdapat kerutan karet, kemudian ada aksen kantung di kiri dan kanan.

Pelantun lagu Tak Ada Logika ini juga terlihat memadukan baju itu dengan sweater turtleneck warna hitam. Untuk alas kaki, ia nampak mengenakan sneakers berwarna putih.

Agnez Mo saat berada di New York, Amerika Serikat. Foto ini diunggah oleh fotografer dan videografer Paul Andrew pada Minggu 24 November 2019. Instagram.com/@paulandrew_nyc

Gaya baju maskulin itu dipadukannya dengan sentuhan perhiasan berlian. Ia terlihat memakai anting kecil, kalung rantai putih disusun bertingkat, dan satu cincin di masing-masing tangannya. Kacamata berwarna juga dipakainya untuk menyempurnakan penampilannya saat itu.

Untuk gaya rambut seperti yang biasa dilakukannya belakangan ini, yaitu gaya dreadlock, kepangan yang menunjukkan kulit kepala dipadu dengan tambahan rambut palsu keriting panjang di bagian belakang. Riasannya saat itu bernuansa flawless menonjolkan warna di area mata dan bibir serta sedikit sentuhan contouring di bagian pipi. You rock, girl!

Saat memakai busana ini, Agnez Mo mengunggah sebanyak tiga kali, hari ini dan dua kali pada Minggu 24 November 2019. Di unggahan dua hari lalu, ia menuliskan #styledbyAMo. Hal itu mengindikasikan dirinya sendiri yang menjadi penata gaya. Sebab AMo inisial namanya.