Selain Nikita Willy, 3 Seleb Ini Juga Olahraga Pole Dance

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy mengunggah aksinya melakukan olahraga pole dance ke akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut ia terlihat piawai mengangkat tubuhnya dan meliuk memutari sebuah tiang.instagram.com/nikitawillyofficial94

Nikita Willy mengunggah aksinya melakukan olahraga pole dance ke akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut ia terlihat piawai mengangkat tubuhnya dan meliuk memutari sebuah tiang.instagram.com/nikitawillyofficial94

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Olahraga pole dance atau tari tiang tengah hits di antara kalangan selebriti Indonesia. Pole dance ialah gerak yang memadukan seni tari dan gerakan senam yang bisa meningkatkan kebugaran kardiovaskular, meningkatkan kekuatan otot juga membakar kalori.

Salah satu selebriti yang melakukan olahraga pole dance adalah Nikita Willy. Aktris sinetron dan film ini mengunggah video saat melakukan pole dance. Dalam video singkat yang diunggah di Instagram @nikitawilltofficial94 perempuan 25 tahun ini tampak luwes melakukan pole dance. Unggahan itu tentu mencuri perhatian warganet.

Nikita Willy terlihat memutar-mutar tubuhnya seraya berpegangan pada tiang. Gerakannya nampak lentur, mengesankan ia telah beberapa kali menjalani latihan pole dance. Ada beberapa bagian yang dia unggah, dalam setiap bagian Nikita terlihat mengenakan sportwear two pieces. "Cause i built a home for you, for me. #day3 with @aerialirine," tulis Nikita sebagai keterangan video.

Selain Nikita Willy ada beberapa selebriti yang juga mencoba olahraga pole dance. Siapa saja mereka?

1. Vicky Burki

Vicky Burki menjadi instruktur pole dance. Instagram/@vickyburkiballet

Selain dikenal sebagai pesinetron, Vicky Burki juga pesenam yang andal. Vicky aktif dalam Asosiasi Pole Dance Indonesia. Ia kerap membagikan gerakan pole dance melalui video yang diunggah di akun Instagram ia. Mulai dari gerakan pole dance untuk pemula maupun seperti dirinya yang sudah tingkat expert.

2. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar melakukan olahraga pole dance. Instagram/@inijedar

Meski oleh warganet kerap dibandingkan dengan Nikita Willy, Jessica Iskandar tak kenal lelah latihan pole dance bersama sahabatnya, Jennifer Bachdim. Dalam unggahannya di Instagram, wanita yang kerap disapa Jedar ini tampak serius latihan bersama istri pesepakbola Irfan Bachdim. Sementara di video lainnya, ia juga sudah tampak semakin percaya diri mengunggah gerakan pole dance dengan berbagai gaya.

3. Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim dan Jessica Iskandar melakukan pole dance. Instagram/@jenniferbachdim

Jennifer Bachdim dikenal sebagai influencer olahraga yang aktif bergerak baik senam, aerobik atau lari. Ia pun mencoba olahraga pole dance bersama Jessica Iskandar. Putrinya, Kiyomi juga nampak tak mau kalah berlatih pole dance bersama ibunya. 

"Bestie @inijedar ajak saya Pole Dance untuk pertama kalinya. Apa yang kamu pikirkan? Bagaimana kami melakukannya? Ini sebenarnya tak mudah, dan saya merasa seperti olahraga, dua jam pole dance," tulis Jennifer Bachdim dalam keterangan video itu. Warganet pun memuji gerakan Jennifer yang luwes dan lentur, bahkan ada yang menyarankan untuk membuat tutorial di akun YouTube.

 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."