Bertunangan, Jessica Iskandar Berharap Kebahagiaannya Menular

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Unggahan Richard Kyle menunjukkan cincin untuk Jessica Iskandar. Instagram/@richo_kyle

Unggahan Richard Kyle menunjukkan cincin untuk Jessica Iskandar. Instagram/@richo_kyle

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Jessica Iskandar tengah diliputi kebahagiaan. Ia baru saja dilamar Richard Kyle. Momen ini terjadi saat Jessica bersama putranya, El Barack Alexander, dan juga Richard Kyle berlibur ke Amerika Serikat.

Tampak dari video yang dibagikan Jessica, prosesi lamaran dilakukan di pinggir pantai Baker, San Francisco, California. Disaksikan El Barack, Richard Kyle tampak berlutut di hadapan sang kekasih.

Tak diketahui apa yang diucapkan keduanya dalam prosesi lamaran itu, namun tak lama setelah berlutut, Jessica tampak memeluk dan mencium Richard Kyle sebelum akhirnya Richard terlihat menyematkan cincin di jari manis Jessica.

Baca juga:
Sikap Richard Kyle yang Bikin Jessica Iskandar Jatuh Cinta
Jessica Iskandar Tentang Richard Kyle: Kalau Jodoh Didekatkan

Usai lamaran, Jessica pun sering mengungkap kalimat cinta untuk tunangannya. Yang terbaru, ia mengungkap perbedaan perasaannya sebelum dan sesudah dilamar.

Hal itu terlihat dari unggahan yang dibagikan ke Instagramnya. Dalam keterangannya, Jessica mengaku hidupnya yang sebelumnya terasa biasa kini berubah menjadi lebih nyaman.

"Beberapa saat sebelum di lamar, dunia masih tampak sama seperti biasa. Satu jam kemudian ketika dilamar dunia terasa lebih nyaman dan bahagia," ungkapnya.

Jessica pun berharap hubungannya terus berlanjut dan kebahagian yang mereka rasakan dapat dirasakan orang lain. 

"Semoga kebahagiaan itu menular dan berlanjut bagi siapa saja, terutama hubungan kami," tegasnya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."