Produk Pelembap Sekaligus Primer Victoria Beckham Ada 3 Bahan Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Victoria Beckham. Instagram/@victoriabeckham

Victoria Beckham. Instagram/@victoriabeckham

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai meluncurkan produk makeup pada September 2019 silam, Victoria Beckham merilis produk perawatan kulit wajah bernama "Victoria Beckham Beauty". Ia bekerja sama dengan pakar kecantikan Augustinus Bader. 

Salah satu produk perawatan kulit atau skincare andalan merek ini adalah Cell Rejuvenating Priming Moisturizer. Pelembap ini tidak sekadar melembapkan kulit, namun juga membuat kulit tampak lebih bercahaya, seperti dilansir dari laman Allure.

Dengan menggunakan teknologi yang diciptakan oleh Bader, pelembap ini mengandung butiran halus mutiara yang diklaim mampu membuat kulit nampak lebih berkilau, selain mampu menutrisi kulit. Primer sekaligus pelembap ini, juga mengandung beberapa bahan yang mampu menenangkan kulit, seperti minyak alpukat dan peptida.

Victoria Beckham meluncurkan produk skincare. Instagram/@victoriabeckham

Victoria Beckham mengatakan bahwa ia sudah menunggu cukup lama untuk bisa meluncurkan produk kecantikan ini. "Saya sudah bekerja dalam kurun waktu yang sangat lama, dan bermimpi untuk bisa mengembangkan teknologi ini bersama dengan Augustinus, sebuah pelembap dengan primer yang bekerja untuk meningkatkan kesehatan kulit, dan menjadikan kulit lebih segar dan bercahaya, yang saya sukai," tulis istri David Bekcham di laman Instagram ia. 

Produk perawatan kulit ini sudah tersedia di laman resmi victoriabeckhambeauty.com sejak Selasa 19 November 2019, dengan harga USD 95 atau sekitar Rp1,3 juta untuk ukuran 30 mililiter. Sementara untuk ukuran 50 mililiter dijual seharga USD 145 dolar atau kisaran Rp 2 juta.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."