Putri Tanjung Lekat dengan 3 Benda Ini, Ada yang Tak Diduga

Putri Tanjung. Instagram

ragam

Putri Tanjung Lekat dengan 3 Benda Ini, Ada yang Tak Diduga

Jumat, 22 November 2019 06:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta -Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah mengenalkan tujuh orang staf khusus yang bakal membantunya pada 2019-2024. Mereka adalah anak-anak muda, dari berbagai latar belakang profesi. Nama Putri Tanjung mencuat salah satunya karena ia menjadi yang termuda di antara lainnya.

Ada pendiri Ruang Guru Adamas Belva Syah Devara, pendiri Amartha Andi Taufan Garuda Putra, CEO Kitong Bisa Billy Mambrasar, perumus gerakan Sabang Merauke Ayu Kartika Dewi, mantan Ketua Umum PMII Aminuddin Ma'ruf, pendiri Thisable Enterprise Angkie Yudistia, dan Founder & CEO Creativepreneur Event Creator Putri Indahsari atau Putri Tanjung. 

Perempuan berusia 23 tahun ini terkenal moncer dalam mengembangkan bisnis penyelenggaraan event yang dirintisnya sejak Sekolah Menengah Atas (SMA). Event pertama yang dihelatnya adalah ulang tahun teman-temannya dan saat itu ia masih berusia 15 tahun.

Perkembangan bisnis yang dikelolanya sedikit banyak tergambar dari unggahan kegiatan Putri Tanjung di Instagram. Anak sulung Chairul Tanjung ini kerap membagikan aktivitas ditemani benda-benda yang terkait pekerjaannya. Apa saja itu? Mari kita telusuri di Instagram Putri Tanjung.

1. Walkie Talkie

Putri Tanjung. Instagram

Alat komunikasi walkie talkie kerap menjadi “aksesori” Putri Tanjung saat berfoto. Mengingat benda tersebut menjadi elemen penting bagi Putri saat mengatur jalannya acara dan mengarahkan anggota tim yang tersebar di beberapa titik acara.

2. Mikrofon

Putri Tanjung. Instagram

Selain mengelola bisnis miliknya, Putri Tanjung sering menjadi pembicara di seminar atau bincang-bincang inspiratif bagi kaum milenial. Tak heran bila unggahannya banyak diwarnai pose dengan mikrofon sebagai alat bantu menyuarakan pengalaman dan ide kreatifnya.

3. Laptop

Putri Tanjung. Instagram

Laptop salah satu benda yang setia menemani harian Putri Tanjung, selain telepon pintar. Tentu, bukan hal aneh bila Putri tak bisa lepas dari dua alat teknologi tersebut saat bekerja. Kita juga kerap melakukan hal yang sama.