Curhat Kristen Bell Bocorkan Cerita Frozen 2 Kepada Anaknya

Aktris Kristen Bell sebagai pengisi suara Anna di film Frozen II. Instagram.com/@kristenanniebell

keluarga

Curhat Kristen Bell Bocorkan Cerita Frozen 2 Kepada Anaknya

Rabu, 20 November 2019 17:42 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat orang tua atau teman kita membintangi film terkenal yang ditunggu-tunggu, pasti di antara kita berupaya mencari tahu isi ceritanya seperti apa. Sebab peluang itu bisa dimanfaatkan untuk menggoda teman-teman yang gemar film tersebut. Atau bisa jadi untuk kepuasan tersendiri menjadi orang pertama yang tahu di kampus atau kantor. Ternyata hal itu tidak berlaku bagi Kristen Bell yang berperan sebagai Anna di film Frozen 2.

Melansir laman The Sun, Kristen Bell berkisah ia sempat membocorkan dan menyanyikan lagu-lagu dari Frozen II di depan kedua putrinya Lincoln (6 tahun) dan Delta (4 tahun). Kristen baru menyadari bahwa mengoceh pada Lincoln dan Delta bisa membuatnya terlibat masalah hukum dengan pihak film.

Ia berkata, “Dalam keputusasaan saya untuk menunjukkan kepada anak-anak saya, saya sosok yang keren. Saya memberi tahu mereka semua tentang plot Frozen 2 sekitar dua tahun lalu. Kemudian terpikir oleh saya bahwa saya melanggar kontrak saya.”

“Tapi mereka berdua membencinya ketika aku bernyanyi dan ketika aku pulang untuk berbagi berita dari set film. Mereka tidak begitu tertarik. . . untuk sekarang," ucap Kristen Bell.

Meski tidak menyadari dengan cerita ibunya, kedua putri Kristen Bell termasuk penggemar Frozen seperti jutaan anak perempuan lainnya.

“Saya rasa membocorkan tindakan itu membuat kacau. Sama sekali tidak ada poin keren. Seharusnya saya biarkan anak-anak tahu dan menikmati cerita itu sendiri,” tutur aktris 39 tahun ini.

Kristen pun menambahkan, “Selama dua minggu saya khawatir, takut anak-anak bercerita. Bisa jadi saya dituntut oleh Disney. Ternyata mereka tidak menyadari.”