Fashion Formal Serba Tertutup Kate Middleton saat Naik Kereta

Kate Middleton. Instagram.com/@kensingtonroyal

kecantikan

Fashion Formal Serba Tertutup Kate Middleton saat Naik Kereta

Minggu, 17 November 2019 13:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaKate Middleton kembali membuat catatan baru dalam kisah Kerajaan Inggris. Pada Jumat 15 November 2019 silam, Duchess of Cambridge itu memilih transportasi umum, yakni kereta untuk bertandang ke daerah Norfolk, Inggris bagian utara. Ia tampil sederhana dengan busana rancangan Oscar de la Renta yang sudah dua kali dipakainya.

Mengutip laman MSN, video Kate dan timnya di dalam stasiun kereta diunggah Instagram @fromberkshiretobuckhingam. Dalam video tersebut, Kate terlihat berjalan menuju kereta ditemani beberapa staf di samping dan belakangnya. Meski ada bodyguard berjaga, tidak ada pengamanan ketat yang memberhentikan calon penumpang kereta lain, suasana stasiun terlihat seperti biasanya.

Penggemar kerajaan senang melihat Kate menggunakan moda transportasi umum dan banyak yang berkomentar di unggahan video tersebut. @michellem12800 menuliskan, “Bayangkan di stasiun kereta ada Kate berjalan di belakang kamu. Aku akan langsung mati saat itu juga.”

Sementara akun lain @lesliesgoodimpressions berkomentar, “Lucunya dua orang yang mengenakan jaket merah itu tetap sibuk berjalan tanpa menyadari mereka berjalan bersama Kate?!”

Kate Middleton. Instagram.com/@kensingtonroyal

Gaun ungu yang dikenakan ibu tiga anak ini sudah memiliki detail kancing, sedikit ruffle di bagian pinggang, dan model rok lipit. Menurut para pengamat dan penggemar Kerajaan Inggris, gaun ini merupakan kali ketiga dipakai Kate. Sama halnya dengan Meghan Markle, Kate sering mengulang pakaiann yang sama dalam menunaikan tugas kerajaan.

Kate memadukan tampilan gaun formal minimalis tersebut dengan stoking hitam tebal dan sepatu hitam berujung lancip. Sepatu dengan model chunky heels itu merupakan koleksi dan clutch hitam dari Aspinal of London.

Untuk tatanan rambut, ia hanya menggerai rambut coklatnya dengan sentuhan di-blow. Gaya makeup-nya saat itu cukup minimalis dengan polesan perona pipi merah muda yang lembut, riasan area mata coklat, dan lipstik nude.

Mengulik akun Instagram @kensingtonroyal dikisahkan istri Pangeran William ini membuka The Nook di Framingham Earl, Inggris. Dipaparkan rumah sakit baru ini berisi lebih banyak area untuk perawatan klinis hingga ruang terapi khusus untuk anak East Anglia’s Children’s Hospices (EACH).

Kate Middleton. Instagram.com/@kensingtonroyal

Di acara pembukaan, ia berkata, "Anda telah menciptakan lingkungan The Nook yang saling peduli dan penuh perhatian satu sama lain. Saling menghibur agar anak-anak mendapatkan perawatan terbaik.”

EACH adalah salah satu badan amal pertama yang dibuat Kate Middleton pada 2014 silam. Dengan tujuan memperhatikan anak-anak dan orang muda dengan kondisi yang mengancam jiwa di Cambridgeshire, Essex, Norfolk, dan Suffolk serta mendukung keluarga mereka.

Layanan perawatan mereka termasuk perawatan spesialis, perawatan manajemen gejala, rehabilitasi pendek, kegiatan kesejahteraan, terapi, konseling, dan layanan sukarela di rumah keluarga; semua memenuhi kebutuhan anak, remaja sampai seluruh keluarga.