Jangan Salah Paham 5 Zodiak Ini Berkomunikasi dengan Bahasa Tubuh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi perempuan berbincang dengan teman perempuannya. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Ilustrasi perempuan berbincang dengan teman perempuannya. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang berkomunikasi dengan verbal. Setiap kata sepertinya mengalir dengan mudah dan mereka tahu persis apa yang harus dikatakan kepada seseorang dan bagaimana mengatakannya. Tapi ada juga yang menggunakan tubuh mereka untuk berkomunikasi seperti beberapa zodiak tertentu.

Seperti ekspresi wajah mereka, gerakan, dan bahkan posisi tubuh mereka berbicara lebih keras daripada kata-kata. Misalnya orang yang berkomunikasi volume hanya dengan mengangkat alis, yang dapat menentukan bahwa mereka skeptis. Melansir laman Your Tango, berikut ini zodiak yang kerap berkomunikasi dengan bahasa tubuh

1. Pisces

Pisces cenderung sensitif dan menunjukkan emosi pada wajah mereka. Misalnya bagaimana mulut mereka (sedikit terbuka, terbuka lebar, meregang, atau tertutup rapat), kelopak mata terbuka atau tertutup), pipi yang busungkan atau ditarik ke dalam), dan hidung sedikut mengkerut karena jijik.

Mereka mungkin memberi isyarat dengan liar atau menjepit lengan ke sisi tubuh mereka. Kadang-kadang, seorang Pisces hanya akan berpaling, menunjukkan mereka terluka atau dilakukan dengan orang yang bersama mereka. Mereka sangat ekspresif ketika berkomunikasi tanpa kata-kata.

2. Taurus

Taurus cenderung sangat sensual, jadi berkomunikasi dengan menggunakan tubuh mereka terjadi secara alami. Seorang Taurus dapat berkomunikasi melalui sentuhan atau belaian. Jika mereka tidak merasakan sesuatu, tubuh mereka menunjukkannya, kadang-kadang dengan tidak aktif. Jika mereka keras kepala, tubuh mereka akan menunjukkan sikapnya yang lebar dan membumi.

Jika pendapat mereka tidak akan berubah, tubuh mereka juga tidak akan berubah. Jauh lebih baik ketika seorang Taurus mengomunikasikan cinta atau perhatian, dan dapat melakukannya dengan tindakan kecil seperti bersandar atau dengan menunjukkan kasih sayang.

3. Scorpio

Salah satu cara utama Scorpio berkomunikasi dengan tubuh mereka adalah ekspresi wajah mereka. Jika mereka ingin berkomunikasi mereka santai, mereka akan menurunkan alis; jika mereka bertanya, alis mereka akan terangkat.

Karena Scorpio dikenal karena konsentrasi mereka yang intens, tidak mengherankan bahwa mereka kelihatannya kurang berkedip dibandingkan orang lain. Jika mereka melakukan kontak mata, mereka akan menahannya hampir pada titik kecanggungan. Scorpio bisa genit dan menawan, dan akan menggunakan tubuh mereka untuk menyampaikan minat seksual tanpa cabul atau vulgar.

4. Aries

Aries memiliki banyak energi, sehingga mereka berkomunikasi secara setara dengan suara dan tubuh mereka. Hal yang baik adalah bahwa apa yang mereka katakan cocok dengan bahasa tubuh mereka. Seorang Aries tidak akan mengatakan bahwa mereka bersenang-senang saat mereka memutar mata mereka, mendesah, dan dengan gugup mengetuk kaki mereka.

Orang-orang ini melakukan kontak mata, mengangkat kepala, dan karena mereka cenderung menjadi orang yang sangat positif, mereka tersenyum. Aries berkomunikasi dengan tubuh mereka bahwa mereka terbuka dan mau mencoba sesuatu.

5. Leo
Leo cenderung berkomunikasi dengan tubuh mereka. Misalnya memberi isyarat dengan tangan, ekspresi wajah, dan bahkan melakukan humor fisik yang lucu. Mereka suka tampil dan menjadi pusat perhatian, dan jika mereka melakukan sesuatu yang lucu dengan tubuh mereka, orang bisa memahaminya tanpa Leo harus mengatakan apa-apa.

Zodiak ini tahu bahwa bagian dari menjadi pemimpin adalah kesan pertama yang baik, sehingga mereka cenderung memiliki jabat tangan yang kuat, senyum tulus, dan dikendalikan dengan gerakan mereka.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."