Pacar Berzodiak Pisces, Ini 4 Hal yang Dibutuhkan dalam Hubungan

Ilustrasi pasangan berpelukan. shutterstock.com

zodiak

Pacar Berzodiak Pisces, Ini 4 Hal yang Dibutuhkan dalam Hubungan

Jumat, 15 November 2019 21:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Pisces zodiak yang kadang-kadang sulit dipahami. Simbolnya terdiri dari dua ikan, tanda itu melambangkan hubungan yang dalam dengan dunia spiritual. Satu ikan melihat ke langit, sementara yang lain di bumi.

Pemilik zodiak yang  lahir antara 19 Februari dan 20 Maret ini cenderung kreatif, penyayang, murah hati, ramah, dan berhubungan dengan emosi mereka. Seperti yang bisa Anda tebak, hubungan dengan Pisces tentu butuh perlakuan yang luar biasa. 

Melansir laman Elite Daily, dari semua tanda di zodiak, orang-orang Pisces mendambakan cinta, romansa, dan koneksi mendalam lebih dari siapa pun. Mereka sangat peduli menemukan jodoh mereka, jadi mereka cenderung berkencan dengan santai atau hanya untuk bersenang-senang.

Berikut adalah empat hal penting bagi Pisces dalam suatu hubungan sebelum mereka menganggapnya serius.

1. Mereka membutuhkan kebebasan untuk menjadi diri mereka sendiri

Orang yang lahir di bawah tanda ini sangat kreatif, dan mereka ingin mengikuti keinginan mereka hampir secara naluriah. Meskipun mereka bertujuan untuk menyenangkan pasangan mereka, gairah hidup mereka terkadang lebih diutamakan daripada yang lain.

Mencoba mengendalikan seorang Pisces untuk melakukan sesuatu selain apa yang mereka yakini adalah bakat bawaan atau sifat bawaan mereka tidak akan berhasil. Itu hanya akan menyebabkan ganjalan dalam hubungan, dan Pisces akhirnya bisa pergi mencari seseorang yang mereka yakini lebih kompatibel.

2. Mereka perlu melindungi hati dan bermimpi besar.

Jika Anda berkencan dengan Pisces, Anda sudah tahu yang ini: Mereka sering diam, dan mereka tidak cepat membiarkan orang lain masuk ke dalam hati mereka. Tetapi itu tidak berarti mereka tidak peduli dengan orang yang mereka cintai, atau bahwa mereka tidak memiliki pendapat. Justru sebaliknya. Pisces sangat loyal, dan mereka akan melakukan apa saja untuk mencapai kehidupan yang mereka impikan - dan ya, sebagai catatan, itu termasuk kehidupan cinta mereka juga.

3. Mereka membutuhkan pasangan yang dapat memahami emosinya

Pisces terkadang sulit dipahami karena, meskipun sangat emosional, mereka tidak selalu membiarkannya. Mereka introspektif, tetapi tidak selalu ingin memakai hati kecuali mereka berada di sekitar orang yang sangat mereka percayai.

Ini berarti bahwa jika Anda berkencan dengan Pisces, Anda harus memperhatikan petunjuk halus yang mengisyaratkan bagaimana perasaan mereka sebenarnya. Apakah mereka tutup mulut ketika sedang sedih? Apakah mereka bersikeras untuk sendirian saat sedang kesal? Perhatikan kebiasaan mereka.

Jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktu untuk bertanya kepada pasangan Pisces Anda apa yang sebenarnya mereka rasakan, itu akan membuahkan hasil. Begitu mereka merasa dilihat dan didengar, Pisces dapat menjadi kekasih yang sangat setia.

5. Mereka harus berhubungan dengan intuisinya

Anda tidak dapat meyakinkan Pisces untuk berhenti merasakan apa yang mereka rasakan, karena inilah yang memandu keputusan mereka. Mereka menemukan makna yang lebih dalam dalam refleksi diri.

Meskipun Anda mungkin berpikir pasangan Pisces Anda misterius, ketahuilah bahwa mereka sensitif, penuh kasih, ingin tahu, dan lembut. Pisces selalu memahami perjuangan orang lain, dan mereka sangat peduli dan memberi.