3 Gaya Nyentrik Sarita, Ada Pakai Kacamata Mirip Tukang las

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sarita Abdul Mukti berpose duduk saat berada di Arashiyama Bamboo Forest Kyoto, Jepang. Instagram.com/@queen_saritabadulmukti

Sarita Abdul Mukti berpose duduk saat berada di Arashiyama Bamboo Forest Kyoto, Jepang. Instagram.com/@queen_saritabadulmukti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Sarita Abdul Mukti kembali mencuat karena dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan presenter dan pelawak Vicky Prasetyo. Tapi dalam sebuah acara bincang-bincang, Sarita mengaku hanya berteman untuk saat ini sebab pertimbangannya perbedaan usia yang cukup jauh dengan Vicky. Selain rumor hubungan dengan mantan suami Angel Elga tersebut, gaya ibu empat putri ini menarik ditelusuri dari segi busananya.

Di berbagai unggahan Instagram @queen_saritaabdulmukti, ia kerap membagikan beragam outfit dari tema berani warna hingga senada atau one tone look. Adapula tampilan bergaya monokrom dan casual army. Tidak hanya itu, mantan istri Faisal Haris ini juga percaya diri mengenakan aksesori berukuran maksi atau besar. Perempuan berusia 44 tahun ini cerdik dalam padu padan busana dan tidak terlihat membosankan.

Kali ini, kami menyoroti busana Sarita yang bergaya nyentrik lewat aksesori ataupun desain busana dari unggahan Instagram ia

1. Bando

Sarita Abdul Mukti. Instagram.com/@queen_saritaabdulmukti

Bagi Anda yang berhijab, bukan berarti tidak bisa mengenakan aksesori bando di kepala. Kuncinya adalah percaya diri serta mix and match dengan pakaian Anda, seperti yang dilakukan Sarita di unggahan ini. Ia nampak modis memakai hijab hitam polos dilengkapi bando hitam bentuk bunga mekar. Bunga tersebut terlihat terbuat dari bahan jenis jaring-jaring. 

Selain gemar memakai bando sebagai headpiece, Sarita juga sering terlihat memakai aneka topi. Mulai dari model baret hingga fedora.

2. Rok tulle

Sarita Abdul Mukti berpose duduk saat berada di Arashiyama Bamboo Forest Kyoto, Jepang. Instagram.com/@queen_saritabadulmukti

Sarita terlihat ditemani teman-temannya saat liburan ke Jepang awal November 2019. Di unggahan ini, Sarita terlihat elegan edgy mengenakan atasan jaket kulit hitam dipadu rok panjang berwarna oranye. Rok itu menjadi fashion statement karena diberi lapisan tulle layaknya rok balerina. Untuk bawahannya, ia memakai sepatu boots kulit warna coklat dengan bentuk hak platform.

Selain berbagi foto-foto kebersamaan dengan teman, ia juga mengunggah foto saat mengenakan kimono, baju tradisional masyarakat Jepang.

3. Kacamata mirip tukang las

Sarita Abdul Mukti. Instagram.com/@queen_saritabdulmukti

Di unggahan ini, Sarita Abdul Mukti tampil nyentrik dengan kacamata full face menyerupai kacamata pelindung tukang las. Aksesori kacamata ini tidak menyurutkan niatnya memoles lipstik matte merah hati ayam di bibirnya. Ia padukan kacamata fashion statement itu dengan kemeja putih luaran pink dan ikat pinggang kulit hitam dengan aksen stud emas. Untuk mempermanis tampilan kemeja, Sarita juga memakai kalung manik-manik merah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."