Momen Langka, Kim Kardashian Potong Rambut di Parkiran Apartemen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mila Novita

google-image
Kim Kardashian berpose saat menghadiri Creative Arts Emmy Awards 2019 di Los Angeles, AS, 14 September 2019. Kim tampil chic dengan gaun hitam. REUTERS/Monica Almeida

Kim Kardashian berpose saat menghadiri Creative Arts Emmy Awards 2019 di Los Angeles, AS, 14 September 2019. Kim tampil chic dengan gaun hitam. REUTERS/Monica Almeida

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seorang Kim Kardashian bisa melakukan perawatan kecantikan dan rambut di salon paling mahal. Tapi, kali ini dia memilih memotong rambutnya di parkiran. Itu dia lakukan menjelang Halloween pada akhir Oktober lalu.

Pendiri KKW Beauty itu mengunggah serangkaian Instagram Stories. Ia bersama penata rambut asal Inggris, Chris Appleton, yang biasa menangani para selebriti Hollywood seperti Katy Perry, Ariana Grande, dan Jennifer Lopez.

Dalam klip pertama, Kim berkata, "Oke, jadi apa yang Anda lakukan ketika Anda membutuhkan potongan rambut di tengah jalan? Anda menelepon Chris di gym dan dia meminjam gunting dari gym dan kami berada di tempat parkir kompleks apartemen yang acak di Hollywood,” kata Kim.

Chris menanggapinya dengan santai. "Tidak ada yang akan percaya,” katanya.

Dalam klip-klip berikut, Kim menjelaskan bahwa ia meminta Chris memotong rambutnya mendadak. "Anda harus melakukannya dengan benar," katanya dalam klip Instagram-nya.

Tak lama setelah Chris selesai, Kim memamerkan potongan rambutnya yang baru. Rambutnya yang panjang tampak memiliki layer, terlihat mengkilap, dan lebih banyak volume.

Chirs membagikan momen lucu itu kepada pengikutnya di Instagram. Dia mengunggah salah satu video dengan keterangan "Hair 911 on Hollywood Blvd with @kimkardashian."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."