Yuni Shara Gemar Pakai Aksesori, Ada Topi dan Kalung Mutiara

Yuni Shara, penyanyi. Instagram/@yunishara36

kecantikan

Yuni Shara Gemar Pakai Aksesori, Ada Topi dan Kalung Mutiara

Kamis, 7 November 2019 10:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaYuni Shara salah satu penyanyi senior yang eksis di era modern ini. Salah satu kekuatan Yuni Shara adalah ciri khasnya dalam bernyanyi. Kakak Krisdayanti selalu membawakan lagu layaknya sedang bercerita kepada seseorang. Selain itu, lantunan-lantunan melankolis acapkali melekat pada dirinya. Terhitung sejak lagu Jatuh Cinta Lagi yang rilis 1991, Yuni Shara telah berkarier selama 28 tahun di industri musik Indonesia.

Selain kilasan eksistensi karier penyanyi yang akrab disapa Yunet ini, gaya penampilan ia juga menarik ditelusuri. Penyanyi 47 tahun ini selalu tampil dengan fashion statement saat bergaya kasual maupun elegan.

Mengulik akun Instagram ia, Yuni juga lihai memadukan aksesori dalam berbusana. Aksesori besar maupun kecil banyak dikoleksinya. Ia juga kerap berkreasi mengenakan ragam aksesori dalam satu outfit. Yuk, kita kulik bersama aksesori yang kerap digunakan ibunda Cavin dan Cello ini.

1. Kalung mutiara

Yuni Shara, penyanyi. Instagram/@yunishara36

Di berbagai kesempatan saat manggung, pemotretan ataupun menghadiri pesta, kalung mutiara kerap menghiasi leher Yuni Shara. Dalam penampilan gaun sequin biru berkilau, Yuni terlihat memakai kalung mutiara dipadu dengan anting mutiara dan bebatuan hitam. Selain kalung mutiara pendek, Yuni juga kerap mengenakan model kalung mutiara bertingkat maupun cincin bertakhtakan mutiara.

Dalam tampilan gaun fit body dengan aksen tulle di bagian lengan bawahnya, makeup Yuni tampak flawless bold di bagian mata. Gaya rambutnya ditata sanggul modern dengan belah rambut ke samping dan rapi.

2. Topi

Yuni Shara, penyanyi. Instagram/@yunishara36

Topi termasuk aksesori topi yang sering dipakai penyanyi asal Batu, Malang, ini. Dalam balutan baju shifon dan ulos silahi karya desainer Merdi Sihombing, Yuni Shara nampak memakai topi baret dengan aksen kepangan tali di bagian depan topi. Dalam foto yang berlokasi di Antwerp, Belgia, Yuni juga terlihat memakai anting panjang emas dan cincin bermata besar. Di kesempatan lain, Yuni juga terlihat memakai topi beanie atau kupluk. Di unggahan lainnya, ia menggunakan topi jenis fedora dan boat hat.

3. Anting panjang

Yuni Shara, penyanyi. Instagram/@yunishara36

Anting panjang beragam jenis, seperti chandelier earrings, tear drop earrings hingga cluster earrings kerap menghiasi penampilan Yuni Shara. Dalam unggahan ini, perempuan bernama lengkap Wahyu Setyaning Budi memakai anting panjang bertingkat dan berkilau. Aksesori tersebut melengkapi penampilan gaun off shoulder yang dipenuhi payet berkilau.

4. Kalung panjang emas

Yuni Shara, penyanyi. Instagram/@yunishara36

Saat merayakan ulang tahun ibunya ke-69 tahun, Rachma Widadiningsih, Yuni Shara terlihat mengenakan pakaian serba hitam dipadu dengan kalung panjang emas dengan liontin emas. Selain Yuni, juga hadir adik-adiknya, Krisdayanti dan Kartika Sary. Di unggahan lain, kalung ini juga menghiasi tampilan kasual Yuni Shara saat memakai kaus oblong putih dan celana jeans.