5 Aksesori Pilihan Indah Permatasari dari Topi sampai Anting

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Indah Permatasari, aktris dan model. Instagram/@indahpermatas

Indah Permatasari, aktris dan model. Instagram/@indahpermatas

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan aktris Indah Permatasari lebih dulu dikenal sebagai bintang iklan di televisi, seperti iklan Verile dan Mastin. Sejumlah film yang pernah dibintanginya ialah film Heart 2 Heart (2010) dan Putri Duyung (2014). Di tahun 2019, ia terpilih sebagai bintang utama dalam film Si Manis Jembatan Ancol.

Mengutip akun YouTube MVP Pictures ID, film garapan Anggy Umbara ini bakal tayang 26 Desember 2019. Di film ini mengisahkan sosok Maryam, Si Manis Jembatan Ancol yang diperankan Indah Permatasari. Selain Indah, di film remake legenda urban di kota Jakarta ini dibintangi pula oleh Ozy Syahputra, Arifin Ilham, Randy Pangalila, dan sejumlah komika seperti Arif Didu dan lainnya.

Dalam akun Instagram ia, Indah terlihat sudah dua kali mengunggah poster terkait film tersebut. Ia nampak dalam gaun panjang merah disertai kerudung merah dan lipstik merah gelap di bibirnya. Selain promo film, kita juga bisa menilik sejumlah gaya pacar stand up comedian Arie Kriting ini. Tak hanya tampil dalam busana kasual hingga elegan, di beberapa kesempatan Indah terlihat memadukan aksesori untuk menyempurnakan tampilannya.

Berikut ragam aksesori yang kerap dipakai Indah Permatasari dari unggahan di Instagram

1. Headband

Indah Permatasari. Instagram/@indahpermatas

Indah Permatasari kerap tampil kasual di beberapa kesempatan. Di unggahan ini, ia terlihat kasual dinamis mengenakan gaun panjang warna biru dipadu sneakers dan kaus kaki berwarna biru pula. Perempuan 22 tahun ini juga memakai headband motif etnik, anting panjang, dan tas model selempang dengan bentuk dompet besar.

2. Kacamata hitam

Indah Permatasari. Instagram/@indahpermatas

Saat traveling, Indah bergaya feminin mengenakan gaun biru dengan aksen wrap dress. Ia memadukannya dengan flat shoes dan kacamata hitam.

3. Anting panjang

Indah Permatasari, aktris dan model. Instagram/@indahpermatas

Di beberapa unggahan, Indah terlihat kerap memakai anting panjang dari bentuk bunga hingga motif etnik. Saat peluncuran official trailer dan official poster film Si Manis Jembatan Ancol di Jakarta, Kamis 31 Oktober 2019, ia terlihat memakai anting jenis hoop berwarna hitam putih. Di unggahan ini, ia nampak memakai anting panjang perak dengan hiasan bola biru telur asin.

4. Kalung

Indah Permatasari, aktris dan model. Instagram/@indahpermatas

Penampilan berbeda terlihat ia mengenakan balutan busana dari koleksi Sejauh Mata Memandang ketika menghadiri premier film Wedding Agreement. Indah Permatasari terlihat anggun mengenakan atasan dan bawahan kain, serta strappy heels hitam.

Untuk aksesori, selain memakai anting panjang warna perak, Indah juga memakai kalung emas dengan liontin minimalis. Dalam unggahan ini, ia menyebutkan riasan wajahnya dilakukan oleh penata rias Ami Becks.

5. Topi

Indah Permatasari, aktris dan model. Instagram/@indahpermatas

Saat berada di kawasan Gelora Bung Karno, Indah terlihat modis mengenakan blus merah polkadot dipadu celana jeans. Aksesori yang dipakainya saat itu adalah topi jenis boater hat dengan aksen list kain hitam dan gelang emas.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."