Jaga Jarak, 5 Zodiak Ini Berpotensi jadi Tetangga yang Buruk

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mila Novita

google-image
Ilustrasi Tetangga

Ilustrasi Tetangga

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tetangga yang buruk jadi masalah. Anda mungkin punya tetangga yang pendiam tapi suka bergosip, atau tetangga yang punya anjing dan membiarkan anjing buang air besar di halaman rumah Anda.

Ada banyak faktor yang membuat seseorang menjadi tetangga yang mengerikan. Tapi beberapa zodiak ini bisa berpotensi jadi tetangga yang suka mengganggu karena sifatnya.

1. Aries

Aries bisa menjadi tetangga yang buruk karena mereka menjadi konfrontatif tanpa memikirkan semuanya. Jika Anda parkir di tempat mereka atau melanggar properti mereka, Aries kemungkinan akan memanggil dan berdebat dengan Anda tanpa memberi kesempatan untuk menjelaskan atau memperbaiki situasi.

Satu lagi, zodiak ini juga keras kepala sehingga jika terbukti bersalah, mereka akan menolak mengakuinya.

2. Gemini

Gemini suka pesta liar yang kadang-kadang mengganggu. Agar adil, mereka mungkin akan mengundang semua tetangga ke pesta, tetapi kadang-kadang itu tidak membuat segalanya lebih baik.

Bukannya Gemini sengaja menyetel musik keras, mereka hanya ingin memastikan semua orang bersenang-senang. Sayangnya mereka tidak menyadari hal itu bisa mengganggu.

3. Sagitarius

Sagitarius sebenarnya tetangga yang baik. Mereka ramah, mudah bergaul, dan jujur. Tapia da yang membuat mereka jadi tetangga yang buruk, yaitu ceroboh. Mereka mungkin membiarkan hewan peliharaan berkeliaran di rumah orang lain, mengadakan pesta yang berlangsung hingga larut atau mengabaikan tugas mereka sebagai warga. Sagitarius tidak ingin jadi brengsek; mereka hanya tidak memikirkan orang lain.

4. Taurus

Taurus sangat keras kepala. Mereka bisa bertengkar hanya gara-gara rumah mereka sedikit terganggu, misalnya ada ranting pohon yang menyembul ke halaman mereka. Mereka tidak mencoba mencari kompromi. Dia bisa nekat menebang pohon itu lalu mengirim tagihannya. Jika dibalas, Taurus akan menjadi defensif dan konflik akan meningkat.

5. Scorpio

Sebagian Scorpio bermasalah dengan mempercayai orang lain, jadi mereka tidak ramah. Mereka dapat menyendiri dan tidak berpartisipasi dalam kegiatan lingkungan apa pun. Scorpio juga bisa menyimpan dendam. Jadi jika sekali saja tetangga melakukan kesalahan, mereka akan membalasnya dalam waktu lama.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."