Gemini dan 4 Zodiak Ini Senang Berbagi Nasihat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi teman wanita. Unsplash/Trung Thanh

Ilustrasi teman wanita. Unsplash/Trung Thanh

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memberi nasihat atau saran bukan perkara mudah untuk sebagian orang. Sebab ada rasa takut menggurui atau dibilang sok tahu bilamana berpendapat tentang hal yang belum pernah dialami sebelumnya. Namun hal itu tidak berlaku bagi orang-orang dengan zodiak berikut ini.

Mereka senang memberikan nasihat, meski tidak ada yang meminta. Kadang-kadang, orang memberi nasihat kepada orang lain sebenarnya sedang i mereka sendiri. Mungkin mereka tidak pernah mengejar impian mereka untuk menjadi atlet atau aktor dan merasa mereka ketinggalan, jadi ketika orang lain memiliki tujuan yang sama, mereka bersemangat dengan segala macam saran dan nasihat. Tentu membutuhkan keberanian untuk berpikir bahwa Anda tahu lebih baik tentang kehidupan orang lain.

Melansir laman Your Tango berikut ini zodiak yang termasuk senang memberikan nasihat

1. Gemini

Orang-orang tampaknya buta terhadap hal-hal yang menurut Gemini begitu jelas, sehingga mereka merasa wajib untuk menunjukkan semuanya. Zodiak ini mungkin tampak sedikit mengganggu dan mungkin tidak memiliki fakta yang benar, tetapi hati mereka ada di tempat yang tepat.

Kadang-kadang, nasihat mereka lebih merupakan kisah peringatan seperti "lakukan apa yang saya katakan tidak seperti yang saya lakukan". Tetapi itu tidak berarti itu tidak valid atau bermanfaat. Gemini memiliki banyak ide dan beberapa dari ide itu adalah tentang apa yang harus dilakukan orang lain.

2. Leo

Banyak orang yang menghormati Leo, sehingga mereka terbiasa memberi nasihat. Leo merasa mereka memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang benar dan apa yang salah, dan apa yang perlu Anda lakukan untuk memiliki kehidupan terbaik Anda. 

Mereka yang memiliki zodiak Leo cenderung sangat optimis, energik, dan punya ide bagus. Namun, kadang-kadang, apa yang akan berhasil untuk kepercayaan diri Leo belum tentu tepat untuk orang lain, dan Leo mungkin tidak mengerti itu. Mereka yakin mereka tahu yang terbaik dan selalu ingin membagikan pemilkirannya dengan orang lain. 

3. Virgo

Virgo yakin mereka memiliki semua informasi atau pengalaman yang dibutuhkan. Mereka cenderung merasa hebat dalam menangani situasi dan tantangan yang menghadang, jadi mereka senang berbagi pengetahuan.

Sekalipun tidak mengenal baik orang itu, mereka bakal memberinasihat yang sangat baik. Mereka secara alami sangat cerdas, praktis, dan waspada, sehingga saran mereka seringkali baik, bahkan jika itu tidak diminta.

4. Capricorn

Capricorn cenderung lebih bijak, terutama dalam hal keuangan. Mereka tidak tahan melihat orang boros atau membuat keputusan bodoh. Jadi untuk mencegah itu, mereka akan turun tangan dan memberikan nasihat. Zodiak ini tidak selalu mengerti bahwa orang lain tidak disiplin atau waspada seperti mereka. Kadang Capricorn juga tidak sadar batasan ruang privasi orang lain. 

5. Cancer

Cancer cenderung berperan seperti orang tua, bahkan ketika mereka bukan orang tua. Mereka benar-benar ingin membantu Anda menghindari rasa sakit yang tidak perlu, jika memungkinkan. Jadi, mereka akan memberi tahu Anda tentang apa yang harus atau tidak boleh dilakukan, sekalipun Anda sudah yakin dengan keputusan itu. Ketahuilah bahwa kekhawatiran zodiak berlambang kepiting ini memang berasal cinta dan mereka hanya berusaha menjagamu.

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."