Warna Ungu di Kamar Tidur Bisa Meningkatkan Gairah Bercinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi kamar tidur bernuansa ungu. (Unsplash/Markus Spiske)

Ilustrasi kamar tidur bernuansa ungu. (Unsplash/Markus Spiske)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat akhir pekan ini berencana mengubah tatanan dekorasi di kamar tidur untuk suasana baru? Bila iya, coba pertimbangkan warna ungu atau nuansanya ke dalam tempat istirahat Anda. Sebab warna ungu bisa dongrak gairah bercinta yang sedang menurun.

Sebagian besar dari kita mengasosiasikan merah, biru atau merah muda dengan gairah seks. Tapi ternyata, jenis warna itu kurang ampuh memantik gairah di kamar tidur. Warna atau nuansa ungu dipercaya lebih ampuh menciptakan keintiman saat bercinta.

Melansir laman Times of India, diungkapkan tanda-tanda keampuhan warna ungu dengan urusan ranjang bisa dilihat dari sebagian besar mainan seks yang tersedia di daring bernuansa ungu. Bahkan, merek kondom tertentu menggunakan warna ungu di kemasan. Lalu, apakah ada studi yang mendukung?

Survei terbaru meneliti dekorasi warna kamar tidur terhadap 2.000 orang dewasa di Inggris yang aktif secara seksual oleh online shopping Littlewoods. Hasilnya ditemukan bahwa mereka yang memiliki interior atau furnitur berwarna ungu memiliki 3,49 frekuensi bercinta per minggu dibandingkan warna lainnya. Diyakini kehidupan seks juga terkait imajinasi, warna ungu dianggap mendorong keterbukaan untuk berimajinasi lebih kreatif dalam kehidupan seks Anda.

Bagi mereka yang menyukai warna ungu bisa menerapkan warna itu pada dinding. Jika Anda tidak ingin langsung mengubah warna dinding, belilah linen atau sarung bantal warna atau bernuansa ungu. Jangan lupakan pencahayaan yang romantis saat bercinta. Siap mencoba?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."