Wina Natalia Gemar Berbusana Warna Hitam dan Outer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Wina Natalia, istri penyanyi Anji. (Instagram@winanatalia)

Wina Natalia, istri penyanyi Anji. (Instagram@winanatalia)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sosok Wina Natalia menjadi sorotan karena menjadi bagian dalam kehidupan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama. Meski keduanya telah bercerai, Wishnutama dan Wina berkomitmen pengasuhan bersama alias co-parenting untuk kedua putranya, Sultan Saladyne Tama dan Salvaditya Tama. 

Dalam saluran YouTube Keluarga Kece milik Anji dan Wina Natalia, tampak Wina tengah berbincang hangat dengan Sarah Sechan mengenai co-parenting atau kerja sama dalam pengasuhan dengan mantan pasangan. Salah satu wujudnya setiap akhir pekan, Wina dan anak-anak juga mantan suami kerap pergi bersama supaya tetap selalu terjalin kedekatan.

Menurut Wina, kunci co-parenting yang ia jalani adalah pasangan yang baru harus baik dengan mantan. "Prinsipnya kalau mantan saya merespons dengan baik maka nanti akan hubungan dengan anak juga berjalan dengan baik. Kepentingan anak lebih utama. Sampai pas aku menikah pun saksinya, ya, Mas Tama," kata Wina.

Wishnutama kini menikah dengan Gista Putri yang tengah mengandung anak pertama mereka, sedangkan Wina menikah dengan penyanyi Anji.

Selain dalam saluran YouTube Keluarga Kece, Wina juga kerap berbagi kebersamaan keluarga di akun Instagram ia. Menariknya, saat menelusuri unggahan perempuan 29 tahun ini, kita banyak disuguhkan penampilan busana serba hitam. Bisa jadi hitam menjadi warna favorit Istri Anji ini.

Mengulik unggahan Instagram ia, berikut sejumlah tampilan busana hitam ala Wina

1. Serba hitam

Wina Natalia, istri penyanyi Anji. (Instagram@winanatalia)

Tampilan serba hitam ini kerap muncul di berbagai unggahan Instagram Wina Natalia. Ia mengunggah foto ini dalam rangka tujuh tahun anniversary pernikahan. Keduanya menikah pada 13 Juli 2012.

Saat duduk bersama dengan Anji di luar ruangan, Wina terlihat memakai kaus hitam dengan aksen bertingkat pada lengan dipadu legging hitam. Alas kaki yang dikenakannya adalah selop anyaman coklat. Warna tasnya pun senada dengan selop. Ia memulas bibirnya dengan lipstik merah. Rambut ombre-nya dibiarkan tergerai rapi.

2. Hitam-hitam dengan vest denim

Wina Natalia, istri penyanyi Anji. (Instagram@winanatalia)

Saat berada di Marina Bay Sands, Singapura, ibu empat anak ini berpose menatap suaminya, Anji. Dalam unggahan penampilan serba hitamnya, Wina menambahkan outer atau luaran. Ia nampak memakai vest bahan denim dengan sentuhan kancing dan kantung di bagian depan. Lalu, di bagian lengan diberi aksen unfinished.

3. Hitam-hitam dengan kemeja flanel

Wina Natalia, istri penyanyi Anji. (Instagram@winanatalia)

Pada unggahan di akhir Juni 2019 ini terlihat Wina Natalia berada di dalam kereta. Ia menuliskan di keterangan foto, “Nyobain naik Kereta Argo Parahyangan kelas priority. Bagus dan bersih!..” Dalam tampilan kasual serba hitam dari atasan dan bawahan, Wina memberi sentuhan warna lain lewat kemeja flanel hijau yang dijadikan sebagai outer. Ia terlihat memakai sandal tipis berwarna hitam.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."