Mimpi Bella Hadid Kenakan Gaun Pengantin Desainer Ini Terwujud

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Bella Hadid mengenakan gaun pengantin Vivienne Westwood di Paris Fashion Week (Instagram @bellahadid)

Bella Hadid mengenakan gaun pengantin Vivienne Westwood di Paris Fashion Week (Instagram @bellahadid)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel Bella Hadid yang dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia versi The Golden Ratio Beauty of Phi ini mempunyai satu mimpi yang sudah terwujud. Saat memeragakan koleksi rumah mode Vivienne Westwood di Paris Fashion Week pada akhir September silam, ia mengenakan gaun pengantin kolosal Vivienne Westwood. Gaya rambutnya ditata seperti perempuan beberapa ratus tahun silam, tepatnya abad ke-18.

Penata rambut Sam McKnight mengatakan rambut Bella ditata ala punk sejarah. "Ada sedikit sentuhan abad ke-18 dengan gulungan di sisi rambut di atas ekor kuda yang sangat sederhana,” kata McKnight.

Direktur kreatif yang juga suami Vivienne Westwood, Andreas Kronthaler, mengatakan, gaun pengantin yang dikenakan Bella terinspirasi Marie-Antoinette. Gaun ini memiliki lengan renda puff dengan rok tipis yang menggelembung dari pinggang korsetnya.

Bella mengaku ia selalu membayangkan mengenakan gaun yang dirancang Vivienne Westwood untuk pernikahannya sendiri. "Vivienne telah menjadi salah satu idola saya untuk waktu yang sangat, sangat lama," ujar model 23 tahun itu.

Suatu saat, ia ingin megenakan gaun pengantin paling indah. “Saya sering berkata bahwa saya harus meminta Vivienne Westwood untuk membuat gaun pernikahan saya dan, inilah kami!”

MILA NOVITA | VOGUE | ELLE | HARPER'S BAZAAR 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."